Sukses

Lifestyle

Pintar Mengendalikan Diri, 4 Zodiak Ini Punya Pemikiran Paling Dewasa Lho!

Setiap zodiak punya karakter berbeda-beda, dan inilah yang menjadikan setiap pribadi itu unik dan menarik termasuk karakter yang dewasa. Pernah kan kamu punya teman yang sepertinya punya pemikiran lebih dewasa ketimbang yang lainnya? Ternyata ini tak lepas dari pembawaan zodiaknya lho. Ini dia sekian zodiak yang punya pemikiran dewasa dan bisa mengendalikan perasaannya.

1. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Jika bicara tentang kestabilan emosional, maka Capricorn adalah orang yang paling bisa mengendalikan diri dan berpikir dewasa. Ia sosok bijak yang tahu bagaimana menempatkan diri dan bersikap. Ia punya hati nurani seorang kakak dan ibu, selalu melakukan hal yang benar, bertanggung jawab, semestinya dan merasa bersalah ketika melakukan sesuatu tidak etis, tidak jujur, menyalahi aturan moral atau menyakiti orang lain.

2. Aries (21 Maret - 19 April)
Aries adalah orang yang dewasa meski terkadang banyak orang mengira ia terlalu kekanak-kanakan karena melihat segala sesuatu sebagai kompetisi dan selalu ingin menang. Ia berpikiran dewasa tentang dirinya sendiri, ia tidak merasa perlu merendahkan diri sendiri, tidak juga terhadap orang lain. Ia berpikiran terbuka, fleksibel dan berpengetahuan luas sehingga mudah menerima perbedaan orang lain.

Zodiak paling dewasa/copyright Pexels.com

3. Libra (23 September -22 Oktober)
Libra selalu mencoba menyeimbangkan segalanya dalam hidup, baik pemikiran dan emosional. Ia melihat masalah dari berbagai sisi dan sudut pandang sehingga bisa menentukan keputusan dan pilihan paling baik dan tepat. Inilah mengapa seringkali ia jadi teman curhat yang dianggap bisa diandalkan dan paling dewasa. Ia tahu bahwa segalanya berhubungan, itulah kenapa ia tidak ingin bersikap ceroboh dalam setiap langkah.

4. Taurus (20 April - 20 Mei)
Sifat keras kepala yang dimiliki Taurus membuatnya jadi sosok yang berpendirian teguh dan kuat. Inilah yang menjadikannya terlihat lebih dewasa, karena orang dewasa punya prinsip dan pendirian sehingga tahu apa yang harus lakukan dan tahu bagaimana memegang kendali. Orang Taurus juga cenderung mencari makna dalam kehidupan mereka, mengevaluasi pengalaman dalam hidup untuk bisa jadi lebih baik.

Ternyata, itu dia sekian zodiak yang punya pemikiran paling dewasa. Kamu salah satu pemilik zodiak di atas? Kira-kira kamu juga berpemikiran dewasa nggak ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading