Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Paling Bossy, Kamu Termasuk?

Menilai karakter seseorang berdasarkan zodiak memang seru. Jujur saja, pasti ada kan ladies and moms di sini yang suka banget cari tahu kepribadian atau karakter seseorang dari zodiak? Ada zodiak paling bijak, ada juga yang paling bossy. Yang kedua akan kita bahas di sini.

Melansir dari Boldsky pada Rabu (21/2/2018), ada enam zodiak yang dikenal sebagai orang yang paling bossy. Mereka percaya memiliki kekuatan untuk menguasai orang lain dan merasa perlu memiliki otoritas atas sesuatu. Penasaran? Simak informasinya berikut ini!

1. Aries

Aries adalah zodiak yang paling bossy. Mereka selalu ingin berada di atas yang lain dan memastikan orang lain melakukan apa yang mereka katakan. Zodiak ini pun diyakini sebagai atas yang sukses dan hebat.

2. Libra

Libra dikenal sebagai zodiak yang bossy dengan cara mereka sendiri. Sifat bossy Libra tidak selalu berhubungan dengan pekerjaan. Namun juga tentang kecantikan dan kesempurnaan. Mereka membuat tanda-tanda ideal untuk memerintah dan menjadikan segala sesuatunya sempurna.

3. Virgo

Virgo sebenarnya tidak bermaksud memiliki sifat bossy. Namun, sikap mereka yang begitu kritis membuat mereka tampil sebagai individu yang bossy. Cara penyampaiannya dalam menekan orang lain, yang membuat Virgo terlihat bossy.

4. Pisces

Sebenarnya Pisces menjadi orang yang duduk di bangku belakang ketika mereka harus menjadi atasan bagi orang-orang di sekitar mereka. Namun, sifat Pisces yang intuitif membuat orang lain melakukan apa yang mereka inginkan. Hal ini tidak akan disadari oleh orang lain hingga orang lain menyelesaikan pekerjaanya.

5. Scorpio

Scorpio memiliki kepribadian yang obsesif dan tidak terkendali. Jika Scorpio melihat sesuatu tidak bekerja dengan semestinya, mereka akan menghentikan semua orang untuk bekerja dan memilih untuk melakukannya sendiri.

6. Leo

Leo berpikir bahwa segala sesuatunya harus berjalan dengan semestinya. Sehingga ia akan memastikan orang lain bekerja sesuai dengan yang semestinya. Ini adalah alasan bagi Leo masuk ke dalam daftar zodiak paling bossy.

Sumber: Liputan6.com

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading