Sukses

Lifestyle

Bikin Capek, Ini 5 Zodiak yang Menuntut Banyak Hal dari Pasangannya

Setiap orang pasti punya ekspektasi tertentu terhadap pasangannya. Ketika menjalin hubungan cinta, beberapa orang punya kecenderungan merepotkan dan bikin capek pasangannya. Alasannya tak lain karena ada banyak hal yang ia inginkan dari pasangannya. Dan sifat seperti ini ternyata tak jauh dari bawaan zodiak lho. Sekian zodiak ini adalah yang paling banyak menuntut lho.

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo adalah tipe perfeksionis yang sulit terpuaskan. Ia selalu bisa melihat kekurangan pada seseorang, tidak terkecuali dari pasangannya. Ia ingin pasangannya bisa memenuhi keinginan dan harapannya, sosok sempurna tanpa cela yang bisa membuatnya puas. Ia memang akan memberikan cinta sepenuhnya, namun sebagai balasannya, pasangannya harus memenuhi kriteria yang sulit tersebut.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo merasa ia worth to get anything, termasuk mendapatkan sosok pria terbaik. Ia tidak peduli bagaimana karakternya bisa bikin lelah pria yang bersanding dengannya, yang penting ia harus mendapatkan apa yang ia inginkan. Dibutuhkan pria sabar untuk menghadapi Leo. Leo ingin bukti cinta dari pasangannya, tak sekedar kata tapi juga sikap, perbuatan dan perhatian penuh. Jika tidak bisa memenuhi harapan, Leo tak segan mencari yang lain.

Zodiak paling banyak menuntut/copyright Pexels.com/Nicolas Postiglioni

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio adalah tipe yang bisa sangat posesif terhadap pasangannya. ia menuntut banyak hal dari pasangannya, bahkan hal-hal remeh yang sebenarnya tidak terlalu penting. Inilah yang membuat pasangannya lelah. Ia juga tipe keras kepala yang sulit dibelokkan, ia tidak peduli apa kata orang di sekitarnya. Dia setia, tapi juga butuh pria dewasa untuk menghadapi sikap Scorpio yang seperti ini.

4. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries bisa jadi sosok yang merepotkan karena apa yang ia lakukan seringkali penuh risiko dan bikin khawatir. Inilah mengapa pria yang bersamanya perlu mengawasinya setiap saat. Ia punya sifat kompetitif yang membuatnya terkadang terlibat masalah. Jika banyak orang menjaga cinta tetap damai, sebaliknya untuk Aries. Jika cintanya dirasa datar-datar saja dan membuatnya bosan, ia akan mencari cara menimbulkan masalah sehingga kehidupan cintanya 'lebih hidup'.

5. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus sangat care dengan orang-orang yang dicintainya. Dia selalu memastikan bahwa orang tersebut tahu ia mencintainya. Dan terkadang sikap yang ia tunjukkan untuk mengungkapkan rasa sayang itulah yang bikin lelah pasangan karena terkesan berlebihan. Sebagai balasannya, ia juga ingin diperlakukan sama, atau bahkan lebih bagai puteri kerajaan dari pasangannya. Ia selalu ingin dimanja, dicintai dan disayang.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata menuntut banyak hal dari pasangannya. Sebenarnya hal ini bukan hal negatif ya ladies, mungkin itulah caranya menunjukkan cinta. Karena setiap orang punya cara berbeda menunjukkan rasa sayang ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading