Sukses

Lifestyle

Paling Pemaaf, 3 Zodiak Ini Hatinya Lembut dan Penuh Kasih

Memaafkan memang tidak mudah, apalagi setelah dikhianati dan dibuat kecewa. Perkara maaf bukan lagi mudah. Apalagi saat berhadapan dengan seseorang yang meminta maaf hanya karena formalitas saja. Hmm, memang perkara satu ini memang tidak mudah tapi bukan berarti tidak ada yang sanggup memaafkan setelah dibuat kecewa.

Ladies, berikut ini adalah 3 zodiak yang memiliki stock maaf yang paling melimpah. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Cancer

Memiliki sifat yang menyenangkan dan penuh kasih membuat pemilik zodiak ini adalah pemaaf yang baik. Ia tidak segan memaafkan orang yang telah menyakitinya meskipun sikapnya seringkali tidak menyenangkan. Cancer juga lebih baik menghindari konflik alih-alih larut dalam konflik itu sendiri.

Bagi cancer, segala sesuatu yang sudah berlalu sebaiknya ditinggalkan dan segera dilupakan. Setuju?

Virgo

Bagi Virgo masa lalu bukan untuk diungkit, let it go/copyright pexels.com

Mungkin saat dikecewakan Virgo akan bersikap sedikit drama. Namun bagi Virgo menyimpan sakit hati berlama-lama justru akan membuat segalanya jadi tidak baik. Pergi adalah cara Virgo untuk memaafkan orang yang telah menyakitinya. Sst, ia telah memaafkanmu sebelum kamu meminta maaf. Tidak heran sikap manisnya ini membuat Virgo dimanfaatkan.

Baiknya Virgo lebih terbuka dengan perasaannya. Jika memang ada hal yang tidak ia suka maka ia akan mengatakannya dengan apa adanya.

Aries

Sifatnya yang terbuka membuat Aries mudah untuk memaafkan orang yang telah menyakitinya. Baginya apa yang sudah berlalu sebaiknya dilupakan. Sikap apa adanya Aries membuatnya selalu mengungkapkan apa yang ia tidak suka secara langsung tanpa perlu menunggu lama.

Hmm, sepertinya sikap Aries yang satu ini perlu ditiru, ya?

Ladies, demikian 3 zodiak yang memiliki sifat pemaaf. Hmm, adakah salah satunya adalah kamu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading