Sukses

Lifestyle

Sok Berkuasa, Ini 4 Zodiak yang Paling Bossy dan Semaunya Sendiri!

Setiap orang punya kecenderungan karakter dan sifat yang berbeda-beda, termasuk sifat bawaan bossy atau sok jadi yang nomor satu dan berkuasa. Mungkin sifat ini terlihat negatif, tapi sebenarnya ada sisi positifnya lho, yaitu kamu menunjukkan rasa percaya diri. Dan ternyata hal ini juga tak lepas dari peran zodiak. Beberapa zodiak punya sifat bossy yang tinggi, ini dia mereka.

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Aries adalah orang yang memang terlahir percaya diri, ia tidak ragu melakukan sesuatu ketika sudah mantap dan yakin. Sayangnya, segala hal yang ia pikirkan selalu ia anggap benar, termasuk ketika ia bersikap merasa paling tinggi dan penting. Ditambah lagi dengan sifat alaminya yang suka berkompetisi dan suka jadi pemenang, sudah jelas ia tidak mau jadi nomor dua.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Secara alami Leo memang ingin menjadi pusat perhatian dan jadi yang nomor satu. Ia suka sekali memegang kendali, kekuasaan dan tidak ingin ditentang. Ia bahkan akan sangat total memperlihatkan kalau dialah bosnya. Sikap angkuhnya ini terkadang memang menimbulkan masalah, tapi mau bagaimana lagi, ia merasa memang sudah sewajarnya seperti itu.

Zodiak paling bossy/copyright Pexels.com

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Sosok Virgo yang selalu mengharapkan segalanya berjalan sesuai rencana dan sempurna tak mengherankan jika punya sikap bossy. Ia suka mengkritik, memerintah, dan menjelaskan bagaimana seharusnya semua terjadi. Sebenarnya ia tidak berniat jahat, hanya saja ia tak tahan ketika melihat orang melakukan segalanya dengan tak benar, ia akan selalu minta yang terbaik, dan ini membuat orang di sekitarnya lelah.

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Scorpio punya kecenderungan bossy sangat tinggi, karena ia ingin semuanya berjalan pada tempatnya. Ia punya obsesi tinggi dan tak ingin melewatkan apa pun. Jika jadi pemimpin, ia adalah orang detail yang membuat lelah bawahannya karena selalu tidak gampang puas dan cukup keras kepala.

Nah, itu dia sekian zodiak yang ternyata punya sifat paling bossy. Kamu termasuk salah satunya juga nggak ladies? Hem...kendalikan sifatmu ya agar nggak bikin kesel yang lain.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading