Sukses

Lifestyle

Cara Melipat Tangan di Dada Mengungkap Cara Berpikir & Kepribadian Kamu!

Banyak orang tidak begitu memperhatikan detail saat melakukan suatu hal, seperti misalnya menggenggam tangan atau melipat kedua tangan di dada. Padahal kebiasaan kecil yang sering tak disadari ini menyimpan banyak makna lho, yaitu mengungkap kepribadian orang yang melakukannya.

Cara kita menyilangkan atau melipat tangan di dada bisa menguak seperti apa cara berpikir dan kepribadian kita lho. Apakah kamu melipat tangan dengan tangan kanan di dalam atau justru tangan kiri yang di dalam. Coba baca maknanya.

Melipat tangan ungkap kepribadian/copyright themindsjournal.com

1. Melipat tangan kiri di atas tangan kanan
Karena otak kanan berhubungan erat dengan skill kognitif seperti kreativitas, perasaan, emosi, dan intuisi, kamu adalah orang yang artistik, berjiwa seni tinggi, unik dan punya energi spiritual yang mendekatkanmu dengan alam. Kebanyakan orang kidal adalah mereka yang cenderung punya otak kanan yang lebih berkembang.

Secara profesi, kamu cocok di dalam bidang seni, musik, politik, penulis, artis, atletik dan segala hal yang berhubungan dengan kreativitas dan penciptaan karya.

2. Melipat tangan kanan di atas tangan kiri
Ini adalah tanda bahwa otak kiri lebih berkembang ketimbang otak kanan. Kamu orang yang berpikir logis dan rasional. Kamu punya intelegensi tinggi dan teratur. Kamu merencanakan hal dengan baik dan segala hal datang karena kamu menggunakan otakmu dengan baik. Kesuksesan bukan hal yang sulit untuk kamu capai. Kebiasaan menyilangkan tangan kanan di atas tangan kiri ini juga tanda bahwa kamu pecinta binatang.

Profesi yang cocok denganmu adalah segala hal yang menggunakan pemikiran logis seperti dokter, pengacara, bankir, ilmuwan dan lainnya.

Jadi, itu dia artinya ketika kamu melipat tangan di depan dada, kira-kira kamu suka melipat tangan seperti apa nih?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading