Sukses

Lifestyle

3 Shio Ini Sebaiknya Meningkatkan Kewaspadaan di Tahun Anjing Tanah

Beberapa hari yang lalu, tahun baru Imlek telah berlangsung. Dan itu sama saja dengan menandakan masuknya Tahun Anjing Tanah untuk tahun ini. Mengenai tahun yang baru ini, perlu kita tahu bahwa setiap shio memiliki peruntungannya sendiri-sendiri tahun ini. Ada beberapa shio yang akan mengalami keberuntungan berlipat ganda, ada pula yang keberuntungannya menurun.

Dan di antara 12 shio yang ada menurut kepercayaan China, di tahun ini setidaknya ada 3 shio yang harus meningkatkan kewaspadaan. Tiga shio ini juga penting untuk lebih berhati-hati dan tetap menyalakan api semangat di hatinya. Seorang pakar Feng Shui Master Ferry Wong mengungkapkan bahwa tiga shio yang harus meningkatkan kewaspadaan antara lain sebagai berikut:

Naga
Shio ini paling bersebrangan dengan Anjing. Sehingga Shio Naga paling harus waspada akan Chiong yang merujuk pada istilah negatif. “Shio yang chiong pada tahun Anjing adalah Naga, maka mereka perlu waspada. Artinya, dalam kehidupan mungkin mereka akan menemukan halangan-halangan pada tahun Anjing Tanah,” ujar Ferry Wong.

Beberapa shio harus waspada dan hati-hati di tahun Anjing Tanah/copyright iStockphotos.com

Kambing
Shio Kambing juga perlu waspada pada tahun Anjing. Meskipun shio ini juga banyak menemukan kesempatan-kesempatan. Jika mau berusaha, mereka juga bisa beruntung pada tahun ini. Tapi, jika pemilik Shio Kambing malas untuk berusaha, kegagalan demi kegagalan akan sangat mungkin dialami.

Kerbau
Mirip seperti Shio Kambing, pemilik shio ini juga perlu waspada. Jika gagal sekali mencoba, teruslah mencoba dan berusaha sekuat tenaga agar mendapat kesuksesan. Selain berusaha, jangan lupa untuk terus berdoa dan meminta yang terbaik dariNya.

Ladies, itulah sedikitnya 3 shio yang harus meningkatkan kewaspadaan di Tahun Anjing Tanah ini. Semoga informasi ini bermanfaat dan kita semua semakin yakin dengan masa depan kita yang lebih dengan segala usaha serta doa kita.

Sumber Liputan6.com.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading