Sukses

Lifestyle

Baper! 3 Zodiak Ini Paling Drama Saat Hubungannya Berakhir

Kenalan, jatuh cinta, pacaran kemudian putus. Sepertinya perputaran yang demikian saat jatuh cinta adalah hal yang wajar. Bahagia saat jatuh cinta dan pacaran mungkin akan sedikit drama saat putus. Bahkan ada yang akan menyakiti diri sendiri saat putus. Hmm, kamu tipe yang mana?

Ladies, berikut ini adalah pemilik zodiak yang paling drama saat putus. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Aries

Saat putus pemilik zodiak aries ini akan drama dan menangis sepanjang waktu. Bahkan aries akan melakukan hal yang mungkin akan membahayakannya. Hmm, tidak perlu panik menghadapi aries yang demikian. Dia hanya butuh waktu untuk sendiri dan melampiaskan kekecewaannya. Semakin ditanya ia akan semakin drama. Serba repot bukan?

Leo

Gengsi! Ia akan terihat tegar di hadapan orang lain saat putus. Ia akan bersikap biasa saja. Baginya terlihat baik-baik saja adalah cara untuk menyakiti mantan padahal ia sendiri yang sakit karena harus berpura-pura. Saat sendiri Leo akan menangis sepuasnya.

Bagi leo, patah hati pun harus tetap menjaga gengsi.

Capricorn

Paling sulit untuk mengendalikan perasaan. Saat ia putus tidak jarang orang sekitarnya akan menjadi korban. Semua orang yang berada di dekatnya akan menjadi target luapan emosinya. Jadinya ia mudah marah dan emosi. Jangan sampai berada di dekat capricorn saat ia sedang patah hati jika tidak ingin menjadi korban kemarahannya.

Serem banget!

Well, demikian 3 pemilik zodiak yang menjadi drama saat putus cinta. Bersikap bijak dan dapat mengendalikan perasaan itu sangat penting sesakit apapun itu. Hmm, kalau kamu tipe yang mana ladies? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading