Sukses

Lifestyle

Akan Menikah, 3 Zodiak Ini Menemukan Jodohnya di Tahun Anjing Tanah

Tahun baru tentu kamu memiliki harapan baru. Masalah keuangan, karir dan jodoh seringkali diharapkan dapat berjalan dengan baik. Well, jika tahun lalu kamu masih sendiri dan jomblo tentu tahun ini kamu berharap dapat bertemu dengan orang yang tepat. Tidak heran jika ramalan jodoh selalu dinanti.

Ladies, tahukah kamu jika tahun Anjing Tanah adalah waktu yang tepat untuk melakukan pernikahan bagi 3 zodiak ini. Siapa saja mereka? Simak penjelasannya di bawah ini.

Leo

Setelah berjuang dan beberapa mengalami kegagalan tahun ini adalah waktu yang tepat bagi zodiak Leo untuk menikah. Pertemuan kamu dengan teman lama akan menumbuhkan cinta yang baru.

Sekarang tidak ragu untuk percaya bahwa segala sesuatunya selalu datang tepat waktu termasuk dalam urusan cinta bukan? Selamat berbahagia, Leo.

Virgo

Akhirnya bertemu jodoh/copyright pexels.com

Kegagalan bukan akhir untuk segalanya. Kamu masih memiliki kesempatan dan tahun ini adalah waktu yang tepat untuk memulainya. Jangan biarkan kamu merasa tidak nyaman dengan keadaan. Belajar untuk menerima kehadiran orang baru maka akan membuat kamu merasa lebih mudah untuk memulainya.
Jadi, sudah siap untuk jatuh cinta?

Capricorn

Rasa kecewa dan dikhianati justru memicu kamu untuk menemukan seseorang yang tepat. Jadikan masa lalu sebagai guru yang baik untuk mengukir masa depan kamu. Tetap bahagia dan tenang dan jangan lupa bahwa setiap orang selalu memiliki kesempatan.

Di pertengahan tahun ini kamu akan bertemu dengan seseorang yang cocok buat kamu. Ia adalah sosok yang tidak kamu duga selama ini. Jika tidak ada yang perlu kamu ragukan, mengapa tidak mengiyakan rencana kamu?

Ladies, demikian 3 zodiak yang akan menikah di tahun Anjing Tanah ini. Hmm, apakah salah satunya adalah kamu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading