Sukses

Lifestyle

Selamat Menyambut Tahun Anjing Tanah, Ini Percintaanmu Berdasar Shio

Tahun baru tentu kamu ingin menyambutnya dengan bahagia dan tentu saja kehidupan yang lebih baik, termasuk kehidupan percintaan kamu. Well, di tahun Anjing Tanah ini ada beberapa shio yang akan mengalami percintaan yang menyenangkan juga ada yang berakhir. Bahkan tahun ini adalah tahun yang baik untuk melangsungkan pernikahan.

Nah, daripada bingung berikut ini adalah percintaan kamu berdasar shio di tahun Anjing Tanah ini. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

  1. Tikus: Tahun ini banyak hal yang menyenangkan untuk kamu. Kejutan manis akan kamu terima di tahun yang baru ini.
  2. Kerbau: Tetap bersabar, belum waktunya kamu untuk bertemu seseorang yang tepat. Percayalah segalanya akan datang tepat waktu.
  3. Macan: Tidak ada yang istimewa juga tidak ada hal buruk yang akan kamu alami. Semua berjalan dengan baik-baik saja.
  4. Kelinci: Banyak menemukan hubungan baru, sayangnya tidak bertahan lama. Hmm, sepertinya tahun ini kamu harus belajar untuk berkomitmen.
  5. Naga: Tahun ini shio naga mengalami pengalaman yang menyenangkan dan akhirnya kamu merasa mantab menyambut tahun yang baru.
  6. Kuda: Harus berhati-hati jika kehidupan percintaan kamu baik-baik saja. Jangan buat keputusan mendadak.
  7. Kambing: Belajarlah untuk menyesuaikan diri. Segala sesuatunya dapat kamu pelajari dengan baik.
  8. Ular: Banyak kebaikan yang akan kamu terima di tahun Anjing Tanah ini. Pastikan kamu tidak mengulang kesalahan yang sama.
  9. Monyet: Akhirnya setelah menunggu lama kamu menemukan sosok yang tepat, tidak hanya itu kehidupan percintaanmu berakhir menyenangkan.
  10. Ayam: Shio ini tahun Anjing Tanah akan menjadi tahun yang penuh cinta untukmu. Ssst. selamat untuk membangun cinta dengan si dia ya.
  11. Anjing: Jangan terjebak dengan perasaan cinta yang sesaat. Meskipun rumit segalanya pasti akan berjalan dengan baik. Tahan godaan ya.
  12. Babi: Tahun yang tepat untuk melakukan pernikahan. Jika kamu dan pasangan sudah sepakat, menunggu apa?

Well, demikian ramalan percintaan kamu berdasar shio di tahun Anjing Tanah ini. Bagaimana sudah siap untuk jatuh cinta? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading