Sukses

Lifestyle

Dasar Nggak Mau Mengalah! 7 Zodiak Ini Merasa Selalu yang Paling Benar

Mengetahui karakter seseorang berdasarkan zodiak selalu jadi hal yang menarik. Seperti yang akan kita bahas kali ini, yaitu zodiak yang nggak mau mengalah. Coba deh dicek, mungkin kamu juga salah satunya.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (14/2/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang selalu merasa dirinya benar. Apakah Anda merupakan salah satunya? Penasaran?

1. Aries
Aries tidak akan pernah mundur, walaupun sudah jelas dari awal bahwa mereka salah, jangan pernah berharap zodiak ini akan mengalah. Bisakah Anda membayangkan bagaimana berdebat dengan seorang Aries?

2. Gemini
Masalahnya adalah Gemini memang memiliki kepribadian ganda. Sebagian diri mereka tahu bahwa mereka salah, tapi sebagian lagi keras kepala. Salah satu sosok yang memiliki zodiak Gemini adalah Donald Trump.

3. Taurus
Berbicara tentang keras kepala, Taurus adalah ahlinya. Mereka selalu menganggap diri sendiri benar. Namun, berkat mentalitas zodiak Taurus yang membumi, kekeraskepalaan ini hanya akan diketahui oleh orang-orang terdekat saja.

Apakah kamu juga termasuk?/Copyright istockphotos.com

4. Pisces
Pisces rela melakukan apa pun untuk membuktikan bahwa apa yang mereka pikirkan benar. Mereka tidak akan berdiam diri dan hal ini lebih sering terlihat seperti aksi balas dendam.

5. Leo
Ada satu hal yang selalu membuat Leo merasa benar, yaitu kesombongan. Walaupun semua orang telah menyaksikan zodiak ini melakukan kesalahan, tidak akan ada momen di mana ia akan menyerah dan mengalah, tidak akan.

Cek lagi deh./Copyright istockphotos.com

6. Cancer
Alasan Cancer selalu merasa diri mereka benar adalah karena terlalu sensitif mengakui diri sendiri bersalah. Ketika seseorang mengakui dirinya bersalah, hal ini melibatkan permintaan maaf dan pengorbanan, bukan?

Cancer tidak akan melakukannya. Sebagai gantinya, mereka akan menganggap apa yang dilakukan adalah benar agar tidak mengakui kesalahan di atas panggung.

7. Libra
Cinta Libra lebih untuk memanipulasi situasi, karena mereka bertindak pada apa yang dianggap diri sendiri benar. Zodiak ini akan tetap melakukan apa yang ada di pikirannya, walaupun tahu bahwa hal tersebut salah.

Gimana? Apakah zodiakmu termasuk di dalam daftar tersebut, ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading