Sukses

Lifestyle

Berbahagialah, 3 Zodiak Ini Bakal Beruntung Valentine Tahun Ini!

Tepat tanggal 14 Februari, banyak orang pasti mengenal dan mengingatnya sebagai hari Kasih Sayang atau Valentine. Tidak heran jika banyak orang berlomba-lomba memberikan kado sebagai tanda sayang kepada orang-orang terkasih.

Dilansir dari laman India Times pada Senin (12/2/2018), Valentine tidak hanya identik dengan kencan romantis atau saling bertukar cokelat, melainkan juga dapat menjadi landasan untuk meramal keberuntungan dalam satu tahun ke depan.

Menurut Willie Sanders, salah seorang pakar horoskop kenamaan di Inggris, ramalan berdasarkan zodiak bukanlah penanda akan suatu kejadian di masa depan, melainkan lebih kepada panduan saran untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

"Ada teori matematika yang dikaitkan dengan pergerakan planet mengitari matahari, di mana hal itu akan menunjuk pada sekumpulan sifat dan sikap yang nantinya ditelaah dengan sudut pandang psikologi," ujar Sanders berusaha menjelaskan secara sederhana.

Berdasarkan hitung-hitungannya, terdapat tiga zodiak di momen Valentine kali ini yang disebutnya akan menuai keberuntungan.

Apa saja tiga zodiak yang beruntung tersebut? Berikut penjelasan lengkapnya.

1. Leo
Zodiak ini berada di posisi teratas karena selalu berhasil menghidupkan suasana di sekitarnya. Hal itu menjadikan mereka yang berzodiak Leo selalu mendapat perhatian lebih oleh banyak orang. Bahkan, tidak jarang ketidakhadirannya bisa membuat orang-orang merindukan sosoknya.

Sebaiknya manfaatkan peluang tersebut untuk meningkatkan kapabilitas diri di depan publik. Gunakan perhatian lebih tersebut sebagai medium untuk menyampaikan ide-ide segar yang bermanfaat untuk kelancaran karier dan memperkuat eksistensi.

2. Pisces
Sejak Venus akan berada di zona Pisces, zodiak ini akan memiliki semangat besar dalam menyebarkan pesan-pesan positif kepada lingkungan sekitarnya.

Berkat semangat positifnya, orang yang berzodiak Pisces akan mendapat banyak kemudahan dari orang-orang di sekitarnya, yakni sebagai balasan atas semangat positif yang disebarnya.

Semangat positif pada orang berzodiak Pisces juga disebut mampu membukakan jalan untuk bertemu dengan belahan hati, dan apabila telah menjalin hubungan asmara, maka ada kemungkinan kejutan-kejutan kecil yang membahagiakan menghampirinya.

3. Aquarius
Kehidupan asmara disebut sebagai lahan keberuntungan bagi pemilik zodiak Aquarius. Bagi mereka yang tengah menanti jodoh, momen Valentine nanti bisa jadi awal yang cerah dalam menemukan belahan hati.

Tidak disebutkan jelas bagaimana cara belahan hati tersebut datang, namun yang pasti hal itu akan terjadi tanpa pernah diduga.

Untuk itu, pemilik zodiak Aquarius disarankan bersikap terbuka dalam berbagai peluang positif yang datang menghampiri.

Itu dia tiga zodiak yang diprediksi akan mendapatkan Valentine spesial tahun ini, kamu salah satunya?

Sumber tulisan: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading