Sukses

Lifestyle

Harus Jaga Kesehatan, 4 Shio dengan Kesehatan Paling Buruk Tahun 2018

Tahun Baru Imlek sudah dekat, salah satu yang banyak dicari dan bikin penasaran adalah ramalan selama satu tahun ke depan. Untuk tahun Anjing Tanah 2018, beberapa shio berikut ini harus berhati-hati dan menjaga kesehatan lebih serius, karena mudah sakit. Ini shio yang mengalami kesehatan buruk tahun 2018.

1. Shio Kambing

Pemilik shio kambing diprediksi mengalami banyak masalah kesehatan. Kamu akan lebih sering meriang dan demam namun akan segera sembuh. Meski begitu, sistem pernapasan sedang tidak baik, ada masalah empedu yang menjadikan imun tubuh jadi lemah. Sangat disarankan ke dokter jika mulai lemah. Jaga diet sehat dan hindari stres dengan berargumen memanas dengan orang lain.

2. Shio Ayam

Orang-orang shio ayam akan mengalami kondisi kesehatan tidak baik tahun ini. Akan lebih sering pilek, demam dan ada kemungkinan mengalami keracunan makanan. Kebiasaan makan yang tidak sehat dapat menyebabkan gangguan pada gastrointestinal. Agar tetap fit, jangan terlalu lelah, tidur cukup, jalan-jalan untuk mendapatkan udara segar dan kurangi begadang.

3. Shio Kerbau

Shio kerbau kemungkinan mengalami cidera fisik dan kurangnya ketahanan fisik. Butuh banyak olahraga untuk menjaga stamina dan kekuatan tubuh, apalagi jika kegiatan di kantor hanya duduk berjam-jam. Perlu mengubah rutinitas agar lebih aktif, tapi hindari kegiatan fisik ekstrem seperti mendaki gunung, panjat tebing dan lainnya. Kurangi interaksi dengan teman-teman pembawa pengaruh buruk dan hindari pertengkaran untuk menjaga kesehatan mental.

4. Shio Anjing

Prediksi tahun 2018 untuk shio anjing, tidak terlalu baik dalam hal kesehatan. Kamu cenderung mengalami cedera fisik dan penyakit yang berhubungan dengan perut atau pencernaan, terutama untuk orang tua. Sebaiknya tidak terlalu keras dan memforsir diri dalam kehidupan sehari-hari. Tetap tenang, jangan banyak berpikir berat dan dan jangan terlalu banyak bicara. Liburan ke taman, gunung dan danau dengan suasana tenang dan damai akan memberi banyak pengaruh positif terhadap kesehatan.

Itu sekian shio yang diramal akan mengalami kesehatan yang buruk selama tahun 2018. Jaga kesehatan ya, dan semoga tahun ini berjalan dengan baik-baik saja.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading