Sukses

Lifestyle

Harus Hati-Hati, 3 Shio Ini Akan Mengalami Peruntungan Terburuk Tahun 2018

Memasuki Tahun Baru Cina atau Imlek, salah satu hal yang banyak dicari adalah tentang peruntungan shio. Untuk beberapa shio ternyata diramalkan akan mengalami tahun yang berat di tahun Anjing Tanah 2018 ini. Siapa sajakah mereka?

1. Shio Kambing
Orang-orang dengan shio kambing diperkirakan akan mengalami nasib buruk pada tahun 2018 di semua aspek. meski begitu, kamu akan mengalami tahun ini dengan selamat. Akan ada kerugian finansial tahun ini, cara terbaik menghindarinya adalah dengan tidak menjalin kerja sama atau melakukan bisnis terlebih dahulu. Persaingan sengit akan terjadi dalam hal karir, tetap berusaha keras untuk mempertahankan posisi. Meski cinta tidak terlalu terganggu, namun perlu diketahui bahwa kesalahpahaman bisa menyebabkan kegagalan hubungan. Kesehatan perlu dijaga karena rawan sakit.

2. Shio Kerbau
Bagi pemilik shio kerbau, keberuntungan di tahun anjing ini akan mengalami penurunan dibanding tahun sebelumnya. Dalam hal keuangan, tidak banyak peningkatan, justru akan ada pengeluaran cukup besar yang bisa menimbulkan masalah. Ada banyak konflik dalam hubungan asmara atau pertemanan. Kesehatan juga kurang baik, pada sistem pernapasan, jantung dan mata. Pikirkan dua kali sebelum membuat keputusan penting agar terhindar dari kerugian.

3. Shio Naga
Orang yang punya shio naga juga akan mengalami kesulitan tahun ini. Ada banyak pasang surut selama tahun 2018. Kamu perlu melakukan perubahan besar, dimulai dari diri sendiri dan mencari perbaikan sehingga bisa menghindari kerugian. Dalam hal karir, sulit mendapatkan promosi, namun kamu akan baik-baik saja selama menjaga kinerja dan hubungan baik dengan rekan-rekan. Hubungan asmara menghadapi tantangan, perlu memahami satu sama lain untuk menghindari konflik. Kesehatan perlu dijaga, terutama untuk kalangan paruh baya dan manula.

Itu dia tiga shio yang diprediksi akan mengalami tahun yang berat selama tahun 2018 ini. Hindari apa pun yang memicu kesialan dan semoga tahun ini bisa dilewati dengan baik ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading