Sukses

Lifestyle

Tebak Gambar: Hal Pertama yang Kamu Lihat Ungkap Kehidupan Cintamu

Menebak gambar yang terlihat untuk pertama kali ternyata dapat mengungkap kehidupan cinta kamu, ladies. Kehidupan percintaan memang penuh dengan lika-liku. Kamu tidak tahu apa yang akan terjadi, kamu pun tidak bisa memahami apa yang menjadi keinginan kamu yang sebenarnya.

Well, tidak ada salahnya kamu menebak gambar apa yang akan kamu lihat. Penasaran? Coba tebak gambar di bawah ini.

Tebak Wajah/copyright yourtango.com

1. Wajah seorang pria

Jika hal pertama yang dilihat adalah wajah seorang pria, kepribadian kamu adalah fokus dan antusias. Kamu tidak suka memikirkan pengalaman negatif dan masa lalu, ataupun pengalaman orang lain. Bagi kamu, hidup adalah untuk dijalani, cara untuk menjadi benar-benar bebas. Sehingga tidak heran jika yang kamu sembunyikan dalam cinta adalah beban emosional.

Hal ini normal dan wajar jika kamu sedang menjalin hubungan cinta yang baru dengan seseorang. Tes kepribadian ini juga menyarankan kamu untuk menerimanya, karena berusaha menentangnya hanya akan membuat kamu cedera dan menghilangkan kesempatan mendapatkan cinta abadi jangka panjang.

2. Seorang pria muda

Jika hal pertama yang dilihat adalah seorang pria muda, kepribadian kamu adalah selalu bahagia. Tidak ada yang bisa membuat kamu lebih bahagia daripada mengelilingi diri sendiri dengan orang dan hal-hal yang kamu cintai.

Kamu tidak suka menjadi pusat perhatian dengan cara apa pun. Namun, bukan berarti kamu menikmati berada di tengah-tengah wajah yang kamu kenal dan cintai. Hal yang kamu sembunyikan dalam cinta adalah ketakutan untuk menjadi orang dewasa. kamu mungkin telah melakukan segala hal untuk membuat sekitar percaya bahwa diri sendiri telah tumbuh dewasa, seperti bekerja dan membayar tagihan. Faktanya adalah kamu hanya takut tidak lagi dibutuhkan oleh orang-orang tercinta dan tidak ada lagi yang bisa ditawarkan. Percayalah, ini bukan pemikiran yang benar.

3. Sebuah lukisan

Jika hal pertama yang dilihat adalah sebuah lukisan, kepribadian kamu adalah paling bahagia saat bermimpi. kamu sangat mencintai orang-orang di sekitar dan memiliki keterikatan yang mendalam, namun sulit diterjemahkan saat mendapatkan kesempatan bersama.

Kamu sangat bahagia ketika dapat mengirim pesan, namun tidak dapat melihat manfaat saat bertemu langsung. Yang disembunyikan dalam cinta adalah kebutuhan intens akan waktu untuk diri sendiri. Kamu merasa bahwa membutuhkan ruang dan waktu adalah hal egois. Salah, jika kamu tidak pernah meminta yang dibutuhkan, bukan salah orang lain jika kamu tidak mendapatkannya, bukan?

4. Dua gubuk

Jika hal pertama yang dilihat adalah dua gubuk, kepribadian kamu adalah sensitif. kamu memiliki perasaan yang kuat. Hal yang kamu sembunyikan dalam cinta adalah konflik langsung, karena tidak suka dikritik. Bagi kamu, kritik bisa terasa seperti serangan yang kejam. Berhati-hatilah ketika bereaksi. Kemarahan adalah perasaan yang benar, jika kamu memiliki alasan yang sah untuk merasakannya.

Jadi kamu, memilih yang mana? Share yuk di kolom komentar.

Sumber: Liputan6.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading