Sukses

Lifestyle

Paling Suka Traveling, 4 Zodiak Ini Punya Jiwa Petualang Paling Liar!

Setiap zodiak punya karakter berbeda-beda dan inilah yang membuat mereka unik. Ada yang suka tantangan dan ada yang tidak. Beberapa yang lainnya punya jiwa petualang tinggi dan berani mencoba hal-hal baru dalam hidup. Dan jika kamu ingin tahu siapa saja zodiak yang paling suka tantangan dan berjiwa petualang tinggi, ini dia daftarnya.

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Aries punya keyakinan yang tercetak di dalam pikirannya, "Mengapa harus menunggu jika bisa melakukan apa pun hari ini?" Mereka akan melakukan apa pun yang mereka inginkan dan membuat mereka tetap aktif bergerak dan tertantang. Aries tidak pikir panjang ketika menginginkan sesuatu. Aries suka traveling dan mengambil risiko, semakin ekstrem, ia semakin penasaran dan tertantang.

2. Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Jika bicara tentang kebebasan, spontanitas dan petualangan, maka kamu tak bisa mengabaikan Sagitarius yang secara alami punya jiwa petualang yang tak terbatas. Ia punya keingintahuan besar dan tidak ragu menantang dirinya sendiri untuk mencoba hal baru. Karena menjelajah tempat-tempat baru mampu membuatnya lebih 'hidup', dijamin Sagitarius akan cocok jadi teman traveling siapa pun.

Zodiak paling suka traveling dan berjiwa petualang/copyright pexels.com

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Gemini adalah tipe pemimpi, ia selalu ingin bisa mewujudkan mimpinya karena penasaran dengan apa yang bisa ia dapat dengan mewujudkan hal tersebut. Ditambah lagi, ia adalah tipe orang yang mudah bosan. Jadi perubahan rutinitas adalah hal selalu ia inginkan dalam hidup. Ia punya rasa ingin tahu yang besar dan ini menjadikannya sosok yang tidak ragu berpetualang dan mencari tantangan. Gemini juga mengandalkan kemampuan bersosialisasinya sehingga bisa ke mana saja.

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Aquarius punya jiwa petualangan terpendam, ia menyukai kebebasan, ia tak suka terikat dan karena itulah ia tidak ragu bepergian ke berbagai tempat untuk mendapatkan banyak pengalaman. Aquarius bahkan punya misi saat bepergian ke berbagai tempat, yaitu menjadikan tempat itu lebih baik, seperti misalnya mengumpulkan sampah di tempat wisata dan membantu banyak orang selama traveling.

Itu dia sekian zodiak yang punya jiwa petualang paling besar dan tidak takut mengambil risiko dan tantangan. Sifat alami ini juga lah yang membuat mereka lebih berkembang dan tahu banyak hal. Wah, kamu termasuk salah satu zodiak itu juga nggak ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading