Sukses

Lifestyle

Bulan Terburuk Setiap Zodiak di Tahun 2018

Setiap orang dalam kehidupannya pasti akan mengalami pasang dan surut. Menurut astrologi hal ini dipengaruhi oleh pergerakan planet dan bulan. Nah, kali ini Vemale pun bakal coba membahas soal bulan terburuk yang mungkin dialami oleh para zodiak di tahun 2018.

Aries

Menurut astrologi, Juni kemungkinan akan menjadi bulan yang sulit untuk zodiak ini. Mereka perlu meluangkan waktu untuk memeriksakan kesehatan. Jangan juga terlalu sering terburu-buru. Meditasi dan menenangkan diri akan sangat dibutuhkan di saat yang sulit.

Taurus

Bulan iniĀ  kemungkinan akan menjadi bulan dimana Taurus akan melihat banyak pergolakan dan perubahan karena Uranus memiliki pengaruh yang kuat terhadap grafik astrologi mereka. Mereka harus tetap bersabar dan mengikuti arus.

Gemini

Di bulan Agustus, zodiak ini akan mengalami kesalapahaman. Namun ini akan bisa selesai di bulan yang sama dan tak berlarut-larut.

Cancer

Maret tampaknya menjadi bulan yang sulit bagi zodiak yang satu ini. Selama bulan Maret akan banyak kesalapahaman yang dihadapi. Oleh karena itu kamu harus menambah kesabaran dan senantiasa berhati-hati menghadapinya.

Leo

Di bulan kelahirannya yakni Agustus, Leo juga akan mengalami hal yang cukup sulit. Hindari kesalapahaman dengan orang yang dicintai dan bersikaplah diplomatis dan bijaksana.

Virgo

Desember akan menjadi fase yang sulit bagi Virgo. Jangan mempersulit sesuatu. Virgo harus lebih simple lagi dan tidak memperkeruh suasana.

Libra

Bersyukurlah bahwa bulan terberat dalam tahun ini sudah dilewati. Januari adalah waktu yang paling menantang sepanjang tahun bagi Libra. Mereka mungkin dipenuhi ketegangan, kegelisahan, dan kurang tidur karena terlalu bekerja keras. Kesehatan pun yang menjadi korbannya.

Scorpio

April mungkin merupakan masa sulit bagi orang-orang ini, karena mereka cenderung merasa sedikit lebih sensitif dari biasanya. Ada kemungkinan bahwa mereka mungkin telah dihadapkan pada hubungan masa lalu selama fase retrograde ini pada bulan Maret karena hal-hal yang tampaknya akan menjadi sulit bagi mereka pada bulan April.

Sagitarius

November adalah bulan untuk memperbaiki kesalahan mereka. Semakin mereka bersedia mengambil tanggung jawab atas kesalahan masa lalu mereka, semakin baik mereka akan berada di masa depan. Ini bisa jadi fase sulit bagi mereka.

Capricorn

April akan menciptakan beberapa kekacauan untuk zodiak ini. Mereka akan mengalami masalah kesehatan.

Aquarius

Di bulan Juli, percintaan dan kesehatan Aquarius bakal diuji. Mereka perlu memberi perhatian pada area tertentu dalam kehidupan mereka.

Pisces

Mei adalah bulan yang akan menyebabkan zodiak ini mengalami sedikit kesusahan. Mereka perlu meluangkan waktu untuk tetap bertahan dan tidak kehilangan ketenangan selama bulan ini, karena keadaan bisa bertambah buruk jika gegabah.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading