Sukses

Lifestyle

Sering Sial, 4 Zodiak yang Paling Buruk dalam Mengambil Keputusan!

Beberapa zodiak punya kecenderungan sendiri-sendiri, entah itu dalam hal baik maupun buruk. Beberapa zodiak punya kesialan tersendiri dalam mengambil keputusan. Ia seringkali salah mengambil keputusan yang berujung penyesalan atau bahkan menjerumuskannya pada masalah. Ini dia sekian zodiak yang paling sial mengambil keputusan.

1. Sagitarius
Sagitarius adalah pribadi yang berani, spontan, suka petualangan, kebebasan dan selalu penasaran. Tak heran jika ia suka mengambil keputusan mendadak, penuh risiko dan terkesan brutal. Itulah mengapa tak jarang ia mengambil keputusan salah dan bahkan mengarahkannya pada masalah yang tak bisa diabaikan.

2. Capricorn
Capricorn memang orang yang pekerja keras, bisa diandalkan dan praktis, tapi ia bukan tipe orang yang pintar mengambil keputusan. Ia hidup dengan memikirkan komentar orang, dan ini membuatnya lelah. Ia ingin keluar dari hal-hal yang menekannya, dan terkadang tekanan ini justru membuatnya terjebak pada keputusan yang salah. Ia tahu ia menyesalinya, tapi untungnya ia tipe yang bertanggung jawab.

3. Aries
Aries adalah pribadi yang impulsif, ia mudah berubah tiba-tiba, di luar rencana dan terkadang sikapnya ini tidak didukung alasan kuat. Sifat berani mengambil risiko memang ada untungnya, tapi kecenderungan spontan ini juga membuatnya seringkali memilih keputusan salah. Ia juga tipe orang yang tidak sabar, sehingga cenderung ceroboh mengambil keputusan.

4. Gemini
Gemini seringkali bingung dengan dua pilihan, karena ia memiliki dua kepala untuk memikirkan setiap hal. Ia mudah berubah pikiran. Ketika ia pikir mengambil keputusan aman itu membosankan, ia coba-coba memilih keputusan yang tak terduga dan membuatnya tertantang, meski terkadang keputusan inilah yang membuatnya terjerat kesulitan.

Itu dia sekian zodiak yang sering mengalami kesialan karena mengambil keputusan yang salah dalam hidup. Tapi bukan berarti mereka selalu sial ya. Setiap orang pasti pernah mengalami keputusan yang salah, namun kebanyakan orang akan belajar dari kesalahan dan menghindarinya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading