Sukses

Lifestyle

7 Fakta Menarik Tentang Bayi yang Lahir Bulan Februari!

Melahirkan bayi di bulan Februari, ada sekian hal yang perlu kamu ketahui tentang anak yang lahir bulan Februari. Siapa tau dari sini juga lah kamu mulai mengenal tentang karakter dan kepribadian anak.

1. Tidak mudah tersinggung
Menurut penelitian dari Hungaria dan dipresentasikan dalam konferensi tahunan European College of Neuropsychopharmacology (ECNP) ini menyebutkan, anak-anak yang lahir Bulan Februari adalah orang-orang yang jarang tersinggung atau tersakiti perasaannya. Bukan karena ia tak peka dengan perasaan, itu karena ia punya mental baja dan tahan banting. Tapi jangan coba-coba memancing amarahnya jika tak ingin menyesal dan terluka sendiri.

2. Teman yang baik
Anak-anak yang lahir Februari akan jadi sosok teman baik untuk teman-temannya. Punya kepribadian yang baik dan setia, ia suka menemani temannya yang membutuhkan, menenangkan hati mereka bahkan jika ia tak bisa menyelesaikan masalah.

3. Pribadi yang akan dikenal banyak orang
Menurut penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Social Sciences, mereka yang punya zodiak Aquarius (anak yang lahir bulan Januari dan Februari) cenderung jadi orang terkenal, atau paling tidak dikenal di kalangan banyak orang. Penelitian lain yan diterbitkan dalam UK Office of National Statistics menemukan bahwa anak yang lahir di bulan Februari cenderung jadi seniman atau bergelut dengan profesi yang melibatkan bidang seni.

Fakta unik anak lahir Februari/copyright Pexels.com

4. Anak yang kreatif dan pintar mengambil keputusan
Anak-anak terlahir Februari punya sisi kreativitas dan jiwa seni tinggi secara alami. Ia menyukai pameran seni, museum, lukisan, mural dan bahkan DIY yang membutuhkan skill kerajinan tangan. Ia juga punya sisi kedewasaan yang lebih baik karena punya sikap tenang saat harus mengambil keputusan di situasi sulit.

5. Terlahir sebagai Aquarius atau Pisces
Anak-anak yang lahir Februari punya karakter yang unik, karena terlahir dengan zodiak Aquarius atau Pisces. Zodiak Aquarius punya karakter original, apa adanya dan progresif dengan empati dan naluri kemanusiaan yang kuat, sedangkan Pisces adalah sosok penyayang dan artistik.

6. Bunga kelahiran
Anak lahir Februari punya bunga kelahiran violet dan primrose. Violet adalah simbol dari kesetiaan dan kepercayaan, sedangkan primrose melambangkan awet muda, panjang umur dan cinta yang tak pernah mati. Jadi kemungkinan besar mereka akan jadi sosok penyayang penuh cinta yang bisa dipercaya.

7. Terhindar dari penyakit neurologis
Penleitian menemukan bahwa anak-anak yang terlahir di bulan Februari, Maret dan April lebih kebal terhadap masalah kesehatan yang berhubungan dengan otak dan saraf atau neurologis. Tapi yang lahir Februari perlu memperhatikan konsumsi garam karena rentan terkena tekanan darah tinggi.

Itu dia sekian fakta unik dan menarik anak-anak yang terlahir Bulan Februari. Tentu ada sisi baik dan buruknya sendiri.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading