Sukses

Lifestyle

Mimpi Mencium Orang yang Disukai, Apa Sih Artinya?

Ladies, banyak yang menganggap bahwa mimpi hanyalah sekedar bunga tidur belaka. Namun, tak sedikit yang percaya bahwa mimpi membawa pertanda dalam kehidupan seseorang. Mimpi memang selalu memiliki arti khusus.

Nah, beberapa orang pernah mengalami mimpi yang satu ini. Mimpi mencium atau berciuman dengan orang yang disukai memang mengandung makna yang sangat mendalam. Saat baru bangun tidur, rasanya mimpi tersebut masih sangat lekat dalam ingatan. Lalu apa sih sebenarnya arti dari mimpi tersebut Ladies?

Ada yang menyebutkan bahwa kamu akan perlakuan yang menyenangkan dari orang yang kita cintai tersebut entah sikap atau bentuk lain, seperti memberikan hadiah atau kejutan untuk kita.

Jika kamu bermimpi mencium kekasih maka itu adalah pertanda jika hubungan cinta akan langgeng dan mesra. Jika kamu single dan kamu mencium seseorang yang kamu sukai maka itu dipercaya sebagai pertanda bahwa keinginanmu akan segera terkabul Ladies.

Sekali lagi semua kembali kepadamu apakah ingin percaya atau tidak soal mimpi ini. Ada baiknya jika sesuatu yang berarti baik dijadikan motivasi dalam menjalani kehidupan dengan lebih bersemangat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading