Sukses

Lifestyle

Protektif Banget, 4 Zodiak Ini Kadang Bikin Kamu Terkekang

Ladies, tak bisa dipungkiri bahwa zodiak memberikan pengaruh terhadap kehidupan. Beberapa orang dengan zodiak yang sama ternyata memiliki kesamaan sifat lho. Nah, kali ini kami bakal membahas soal zodiak yang protektif. Protektif memang kadang dibutuhkan dalam hubungan. Tapi kalau sudah terlalu protektif, kamu pasti akan merasa terkekang. Apa saja sih zodiak yang super protektif ini?

1. Leo

Leo menduduki peringkat teratas sebagai sosok yang paling protektif. Baginya teman maupun pasangan adalah segalanya. Leo akan selalu mendukung temannya dalam semua hal dan juga akan membuat teman maupun pasangannya merasa aman. Ini bisa menjadi salah satu alasan kenapa Leo dinilai sebagai teman yang cukup baik.

2. Taurus

Di posisi kedua sebagai zodiak yang paling protektif adalah Taurus. Meski Taurus tergolong introvert, Taurus adalah pribadi yang suka mengabdikan diri pada pertemanan. Jika temannya merasa terganggu, sama saja mengganggu Taurus. Taurus akan melakukan apa pun untuk mengembalikan pertemanan dalam kehidupannya. Terkadang, sifat protektif dari Taurus terkesan berlebihan, tapi sebenarnya Taurus hanya ingin melindungi teman mereka.

3. Cancer

Cancerian diketahui sebagai pribadi yang protektif terhadap rumah dan semua yang dicintainya. Teman menjadi hal yang paling dihormati oleh Cancer. Kepribadian Cancer yang ramah dan penuh kasih sayang membuat sifat protektifnya tidak terlalu terlihat.

4. Scorpio

Memiliki seorang teman dalam kelompok adalah hal yang diinginkan Scorpio. Kesetiaan dan sifat protektifnya membuat Scorpio menjadi teman pelindung yang paling hebat. Scorpio memiliki naluri secara alami untuk melindungi temannya, sehingga terlihat sangat overprotektif.

Nah, apakah kamu atau mungkin pasanganmu termasuk salah satu dari zodiak di atas?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading