Sukses

Lifestyle

Mengagumi Diri Sendiri, Ini 4 Zodiak yang Paling Narsis!

Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan hal inilah yang terkadang memicu seberapa tinggi kepercayaan diri seseorang. Tapi bukan hanya percaya diri tinggi, beberapa orang punya kecenderungan jadi narsis lho. Dan hal ini ternyata tak jauh-jauh dari karakter zodiak. Berdasarkan tingkat ke-narsis-an, ini nih sekian zodiak yang paling narsis.

1. Taurus (20 April - 20 Mei)
Taurus cenderung percaya bahwa mereka adalah sosok yang sempurna. Ia keras kepala soal itu. Tak jarang ia juga merasa lebih baik dari orang lain. Ia tahu ia layak mendapatkan lebih baik dari yang ia miliki sekarang. Kamu harus sabar menghadapi sosok Taurus yang mencintai dirinya sendiri seperti ini.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Leo punya ego dan harga diri yang tinggi ketika melihat dirinya sendiri. Segala perhatian yang tertuju padanya membuatnya bangga dan ini juga yang jadi pemicu sikap narsisnya. Ia percaya dunia berputar mengelilinginya dan mengikuti apa maunya. Ia bahkan tidak begitu peduli orang lain tersakiti selama ia mendapat keinginannya.

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Scorpio bisa jadi sosok yang tenang, tapi hati-hati ketika ia sudah merasa terkhianati dan tercampakkan, ia akan berubah jadi sosok yang percaya diri setengah mati, mengumpulkan segala keangkuhan untuk membalas perilaku orang tersebut. Ia menunjukkan sikap paling narsis dan mencintai diri sendiri jika sudah seperti ini.

4. Aquarius ( 20 Januari - 18 Februari)
Jika kamu bilang Aquarius itu narsis, ia akan mengelak kalau itu hanya bentuk kemandirian dan rasa percaya diri. Ia memang tidak sering mematut diri di cermin untuk memastikan makeup-nya sempurna, tapi ia tipe yang mencintai diri sendiri lebih dari ia mencintai orang lain dalam kegiatan sehari-hari. Jika disuruh memilih pacar atau dirinya sendiri, ia pasti memilih yang kedua.

Wah...ternyata itu sekian zodiak yang ternyata punya tingkat narsis yang tinggi. Hemm...kamu termasuk salah satunya? Tak masalah, itu berarti kamu punya kepercayaan diri yang tinggi, ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading