Sukses

Lifestyle

Mudah Terharu, 3 Zodiak Ini Memiliki Hati yang Lembut

Setiap orang tentu memiliki sisi melankolis. Setiap menghadapi masalah pun berbeda cara dalam menyikapinya. Nah, ada yang cuek pun ada yang mendadak mellow. Well, hal ini bukan tanpa sebab karena setiap orang memiliki cara yang berbeda dan karena pengaruh pribadi orang tersebut.

Ladies, berikut ini adalah 3 zodiak yang mudah sedih dan mudah tersentuh karena hal yang sepele. Siapa saja mereka? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Pisces

Hatinya sangat lembut dan mudah tersentuh karena hal sepele. Seringnya sikap lemah lembutnya ini dimanfaatkan orang lain. Pisces merasa melakukan hal buruk saat membiarkan orang lain bersedih di depannya. Pisces juga memiliki hati yang lemah, mudah terharu dan tidak tega melihat orang lain kesusahan.

Pisces akan memberikan yang terbaik untuk orang yang ia sayangi, termasuk hati dan seluruh perhatiannya.

Aries

Meskipun cuek Aries tidak ingin orang terdekatnya tersakiti/copyright pexels.com

Meskipun terkesan tegas dan cuek, Aries memiliki hati yang peka. Baginya pantang membuat orang lain bersedih, apalagi orang terdekatnya. Ia mudah terharu karena hal-hal yang sepele. Mudah tersentuh, bahkan melihat video sedih akan membuatnya terharu dan menangis. Aries selalu mendahulukan perasaan dibanding logikanya. Hal inilah yang seringkali menjadi hambatan baginya.

Capricorn

Membahagiakan orang lain dan orang yang ia cintai adalah tujuannya untuk hidup. Maka, ia akan berusaha untuk melakukan apa saja agar orang tersebut bahagia. Capricorn juga akan merasa terharu dan bersedih saat orang terdekatnya melakukan hal yang kurang menyenangkan.

Ladies, demikian 3 pemilik zodiak yang memiliki hati lembut. Hmm, adakah salah satunya adalah kamu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading