Sukses

Lifestyle

10 Alasan Cewek yang Lahir di Bulan Februari Selalu Dicintai

Selamat datang bulan cinta, Februari. Well, bulan ini diidentikkan sebagai bulan cinta karena pada tanggal 14 Februari adalah Velentine Day yaitu hari kasih sayang. Nah, tahukah kamu jika karakter seseorang pun bisa dilihat dari bulan kelahirannya. Sebagai seseorang yang lahir di bulan Februari ada banyak hal yang akan membuat kamu merasa beruntung.

Ladies, berikut ini adalah 10 alasan mengapa lahir di bulan Februari membuat kamu merasa beruntung dan dicintai. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

  1. Kamu adalah sosok yang penuh dengan inovasi. Kamu menyukai hal-hal baru. Kamu juga selalu ingin tampil berbeda dan tidak ingin terlihat 'sama' dengan orang lain.
  2. Sikap apa adanya kamu membuatmu merasa nyaman berada di lingkungan baru. Pribadimu terbentuk sesuai dengan keinginan kamu. Well, inilah yang membuatmu tampil menarik dan memukau di antara temanmu yang lain.
  3. Bersikap jujur dan berpegang teguh pada prinsip. Meskipun kejujuranmu juga kadang menyakiti orang lain bagimu tidak masalah. Dalam kamusmu tidak ada basa-basi sekadar untuk menyenangkan orang lain.
  4. Kamu pekerja keras dan pantang menyerah. Kamu selalu gigih dengan sesuatu yang ingin kamu raih.
  5. Serunya kamu memiliki sifat yang tidak mudah ditebak, tidak heran jika banyak pria yang selalu penasaran denganmu.
  6. Kamu mudah memaafkan kesalahanmu. Menurutmu cara terbaik untuk berbuat baik kepada orang lain adalah memperlakukan orang lain dengan sebaik mungkin.
  7. Hal yang paling menyenangkan darimu adalah kamu dapat membahagiakan orang lain dengan cara sederhana. Kamu tahu bagaimana membuat orang terdekatmu bahagia.
  8. Kamu sedikit keras kepala, kadang sulit menerima pendapat orang lain apalagi jika mengenai prinsip yang kamu pegang.
  9. Kamu suka berpikir bebas. Kebebasan adalah prinsip yang tidak boleh dilanggar dan hak paten yang harus kamu terima.
  10. Sosok yang ceria dan penuh semangat, hal inilah yang membuat kamu selalu dicintai.

Well, demikian 10 hal yang membuat kamu sebagai wanita yang lahir di bulan Februari selalu dicintai. Apakah kamu juga lahir di bulan Februari?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading