Sukses

Lifestyle

Ini Karakter Zodiakmu Jika Digambarkan Sebagai Disney Princess

Jika kamu pecinta karakter Putri Disney, kamu mungkin penasaran siapakah kamu jika dipadankan dengan mereka. Dan ternyata, berdasarkan zodiak, kita bisa membedakan kepribadian putri Disney lho. Coba cek zodiakmu dan siapakah kamu jika jadi Disney Princess.

1. Aries

Mulan sebgaai Aries/copyright cosmopolitan.com
Sebagai zodiak yang aktif dan tak suka berdiam diri, kamu mirip sekali dengan Mulan. Kamu terkadang susah mengendalikan keinginan untuk memimpin dan suka situasi yang kompetitif. Kamu tak suka kalah, tangguh dan punya keberanian menghadapi apa pun.

2. Taurus

Rapunsel sebagai Taurus/copyright cosmopolitan.com
Jika bicara soal keras kepala, maka Rapunsel adalah cerminan dirimu. Kamu tahu apa yang kamu inginkan dan berusaha keras meraihnya, Kamu tak ragu memanjangkan rambut sekian meter untuk kabur dari kastil dan penyihir. Tak ada yang bisa mengubah pemikiranmu kecuali dirimu sendiri.

3. Gemini

Jasmine sebagai Gemini/copyright cosmopolitan.com
Gemini yang punya dua wajah mirip sekali dengan Jasmine. Jasmine bisa jadi sosok lembut dan manis di hadapan Aladin, orang yang disukainya dan berubah sangat jutek di hadapan Sultan, pria yang dijodohkan dengannya. Kamu menghadapi situasi dengan cerdik.

4. Cancer

Megara sebagai Cancer/copyright cosmopolitan.com
Cancer yang sensitif soal perasaan sangat mirip dengan pasangan Hercules, yaitu Megara. Sosok wanita cantik ini punya sisi lembut dan pengertian yang besar sehingga bisa meluluhkan hati Hercules yang tangguh dan keras. Inilah yang menjadi kelebihanmu.

5. Leo

Leo sebagai Merida/copyright cosmopolitan.com
Leo yang suka menjadi pemimpin dan pusat perhatian, cocok sekali dengan Merida. Kamu suka kebebasan yang bisa memberimu kepuasan dan kebanggan terhadap diri sendiri. Kamu punya tekad kuat, tahu apa yang harus dilakukan dan tak terkalahkan.

6. Virgo

Snow White sebagai Virgo/copyright cosmopolitan.com
Sosok puteri yang cocok dengan Virgo adalah Snow White. Secara mengejutkan, ia adalah perfeksionis, ia memperhatikan detail lingkungan sekitarnya (seperti misalnya menghitung tempat tidur dan banyak kurcaci di rumah serta membersihkan rumah mereka). Kamu pintar menganalisa dan menarik kesimpulan.

7. Libra

Pocahontas sebagai Libra/copyright cosmopolitan.com
Libra bisa digambarkan oleh sosok Pocahontas. Ia mementingkan orang lain dibandingkan dirinya sendiri. Kamu juga menimbang banyak hal sebelum melakukannya, kamu ingin segalanya seimbang, entah itu hak dan kewajiban atau pengambilan keputusan.

8. Scorpio

Elsa sebagai Scorpio/copyright cosmopolitan.com
Scorpio digambarkan sebagai sosok Elsa. Ia memendam perasaannya dan akan meledak suatu hari ketika ia sudah tak tahan. Ia punya ambisi kuat dan cukup keras kepala dengan segala pikirannya. Pada akhirnya, ia hanya perlu 'Let it Go' perasaan yang sulit ia ungkapkan dan menjadi lebih percaya diri.

9. Sagitarius

Belle sebagai Sagitarius/copyright cosmopolitan.com
Zodiak ini digambarkan sebagai Belle. Ia punya keingintahuan besar, jiwa petualang dan ingin kebebasan yang tak mengungkung di dalam kastil. Ia terus mencari sosok belahan jiwa hingga akhirnya menemukan satu yang bisa memberinya kenyamanan.

10. Capricorn

Tiana sebagai Capricorn/copyright cosmopolitan.com
Kamu orang yang pekerja keras, bertanggung jawab, punya tujuan hidup yang jelas dan rencana yang membuatmu fokus dan tak mudah menyerah. Ini sangat mirip dengan Tiana. Tiana punya kualitas seorang enterpreneur yang tak mudah menyerah dan cukup perfeksionis.

11. Aquarius

Cinderella sebagai Aquarius/copyright cosmopolitan.com
Sosok Aquarius sangat mirip Cinderella, karena ia adalah zodiak yang berhati baik dan punya karakter unik. Bukan berarti ia suka ditindas, ia melakukannya untuk keluarga. Tapi ketika segalanya terlalu berlebihan, ia tak ragu bertindak, mencari keadilan dan bahkan membuat pangeran penasaran.

12. Pisces

Ariel sebagai Pisces/copyright cosmopolitan.com
Seperti wujudnya, yang paling cocok dengan zodiak ini adalah Ariel. Ia mengikuti keinginannya seperti air mengalir. Ia tak tahu apa yang ia hadapi di depan, tapi ia tidak takut mengambil risiko. Kamu ingin disukai banyak orang, tapi jangan sampai mengorbankan apa yang penting bagimu.

Itu dia sekian zodiak jika digambarkan sebagai sosok puteri Disney. Kira-kira, sudah kamu banget belum?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading