Sukses

Lifestyle

Ini Dia Pengaruh Gerhana Bulan Super Blue Blood Moon Pada Tiap Zodiak

Ladies, tadi malam tepatnya tanggal 31 Januari 2018, masyarakat Indonesia dapat menikmati empat fenomena alam sekaligus: bulan purnama, gerhana bulan total, bulan biru dan supermoon. Terkait dengan fenomena ini ternyata ada beberapa prediksi untuk zodiak di bulan ini. Ada hal yang sebaiknya kamu lakukan, ada pula hal yang sebaiknya dihindari. Ingin tahu prediksi lengkapnya?

Aries
Meski kamu sudah bekerja keras, kamu belum melihat hasilnya hingga kini. Well, kamu memang harus sedikit bersabar dan yang terpenting jangan merasa terbebani atau berkecil hati. Hasil tak akan pernah menghianati usaha kok Ladies.

Taurus
Ada kemungkinan kamu merasa sedikit lemah di bulan ini. Namun, dukungan dari orang terdekat akan membantumu jadi lebih kuat dan tegar.

Gemini
Kamu terlalu lama berpikir Ladies. Keraguan pun akan datang menghampiri. Yang perlu kamu lakukan adalah mendengarkan firasatmu dan percaya pada diri sendiri.

Cancer
Keadaan memang sedikit sulit di awal tahun ini. Namun, kamu tak boleh menyerah pada keadaan apalagi sampai putus asa. Kamu wajib menemukan jalan terang untuk kesulitan ini. Jangan mudah menyerah dan terpengaruh keadaan yang sedang buruk.

Leo
Tahun ini kamu akan jadi lebih sensitif dan tahu mana yang baik dan buruk untukmu. Saatnya untuk jadi makin selektif Ladies. Tingkatkan kepercayaan dirimu dan kamu akan bersinar di sepanjang tahun 2018 ini.

Virgo
Kamu sedikit merasa terbebani dengan semua pekerjaan yang ada. Kamu ingin lari dari hal ini, tapi kamu perlu memahami bahwa ini bukan jawaban yang benar. Jangan mudah menyerah. Cobalah untuk fokus pada satu hal pada satu waktu dan tinggalkan yang tak baik.

Libra
Ini adalah bulanmu Ladies. Coba lakukan sesuatu yang out of the box Ladies. Ini akan membuatmu merasa lebih bersemangat setelah mengalami hal yang kurang mengenakkan. Ini adalah awal dari kebangkitanmu, lebih semangat dan sambut 2018 yang penuh kebahagiaan ini.

Scorpio
Kamu diketahui sebagai sosok yang punya energi yang tak terbatas dan bisa berkembang dalam situasi tertentu. Nah, setelah gerhana ini kamu akan mulai memikirkan titik dimana kamu ingin kemana energimu mengalir.

Sagitarius
Jika kamu merasa apa yang kamu lakukan ini terlambar meskipun sudah bekerja keras terhadap dirimu sendiri, jangan pernah berkecil hati Ladies. Kamu harus melupakan masa lalu yang menyakiti dan siap menyongsong hari baru yang lebih cerah.

Capricorn
Setelah gerhana ini kamu akan memiliki pikiran jika kamu tak cukup baik. Semua pikiran negatif akan masuk dan sedikit mempengaruhimu. Nah, kamu wajib melepaskan pikiran negatif ini dan berusaha mencapai hal positif untuk hal yang kamu lakukan.

Aquarius
Kerja dan fokus adalah dua hal yang wajib kamu perhatikan. Di sisi lain kamu juga lebih perlu memperhatikan kehidupan pribadimu dan membuat hubungan lebih kuat.

Pisces
Saatnya mengambil keputusan yang sulit baik di bidang karir maupun hubungan. Kamu memiliki pikiran yang sangat optimis dan kamu tidak boleh menyerah saat keadaan jadi sedikit sulit. Kamu cukup kuat untuk menghadapinya.

Nah Ladies, semoga prediksi ini bisa memotivasimu ya.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading