Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini yang Paling Kamu Butuhkan dalam Cinta

Setiap orang punya keinginan sendiri-sendiri yang berbeda dari satu sama lain, termasuk dalam hal cinta. Dan ternyata, keinginan terbesar seseorang dalam hal cinta bisa dilihat dari zodiaknya. Berdasarkan zodiak, ini hal yang paling kamu inginkan dan butuhkan dalam hal cinta.

1. Aries : Pasangan yang setara

Aries ingin memiliki posisi yang adil dan setara dengan pasangannya. Tidak ada yang mendominasi ataupun didominasi. Sebanyak apa perhatian dan keleluasaan yang ia berikan, sebesar itu pula yang ia inginkan dari pasangannya. Ia zodiak yang mandiri, straight forward dan tak suka menutup-nutupi, itu juga yang diinginkannya dari pasangan.

2. Taurus : Respect

Taurus menginginkan sikap respect dari pasangannya. Sebagai sosok keras kepala, ia ingin selalu diakui dan dihargai. Tidak perlu didebat apalagi ditentang, karena itu melukai egonya. Dalam hal asmara, ia ingin dianggap yang paling spesial dan bahkan yang paling benar. Sikap menghargai atau respect adalah yang paling diinginkannya.

3. Gemini : Komunikasi yang baik

Gemini punya pemikiran dewasa mengenai hubungan cinta yang ideal. Pasangan yang mentally challenging, akan membuatnya tak pernah bosan dan kehilangan gairah. Dan itu ditunjukkan dengan komunikasi yang baik. Karena keingintahuannya yang besar, ia ingin apa yang ada dipikirannya bisa dibicarakan dengan baik, begitu pula dengan pasangannya.

4. Cancer: Rumah dan keluarga jadi prioritas

Cancer menginginkan pasangan yang bisa mendahulukan segala urusan rumah dan keluarga sebagai nomer satu di antara sekian kepentingan lain. Ia ingin suasana rumah yang nyaman, rukun dan harmonis. Ia super sensitif, jadi ia juga ingin pasangannya tahu kapan ia bisa didekati dan kapan harus menjaga jarak.

5. Leo: Pasangan yang kuat dan mandiri

Leo menginginkan sosok yang bisa diandalkan, dan kategori kuat dan mandiri adalah syarat utama. Selagi mengejar impian masing-masing, ia tetap ingin ada percikan cinta di antara kesibukan. Seseorang yang bisa mengungkapkan perasaan dan pikirannya dengan jujur pada Leo. Tapi jangan sampai mendiktenya ini itu, karena Leo membencinya.

6. Virgo: Kejujuran dan kepercayaan

Virgo ingin pasangan yang jujur dan tidak menutupi apa pun darinya. Ia tak mudah mempercayai orang dan berbagi perasaan, jadi dia ingin mengenal seseorang yang bisa membuatnya cukup nyaman untuk bisa dipercaya dan membagi perasaannya. Ia ingin pasangan yang bisa mengungkapkan segala urusan se-transparan mungkin.

Yang diinginkan setiap zodiak dari pasangannya/copyright Pixabay.com

7. Libra: Kepercayaan diri dan Pengertian

Libra butuh seseorang yang bisa menaikkan rasa percaya dirinya dalam berbagai hal, entah itu penampilan, pikiran atau mengambil keputusan. Ia ingin pasangan yang pengertian. Bahkan ketika ia genit dengan yang lain, bukan berarti ia mengkhianati cinta mereka. Ia hanya ingin bersosialisasi dengan baik dengan semua orang. Ia juga ingin pasangan yang bisa bertahan dengannya di masa sulit.

8. Scorpio: Kesetiaan dan ikatan yang kuat

Scorpio butuh kejujuran, kesetiaan dan ikatan mendalam dengan pasangannya. Ia ingin pasangan yang bisa ia miliki sepenuhnya. Ia juga sangat menghargai komunikasi yang intens, quality time bersama dan sharing apa pun dengan pasangannya. Karena ia tak hanya setia, tapi juga protektif.

9. Sagitarius: Komitmen yang tidak terlalu mengikat

Karena Sagitarius punya jiwa petualang yang alami serta suka kebebasan yang mengizinkannya untuk melakukan apa yang ia suka, tak heran jika ia tak suka komitmen yang menjerat, mengikat, posesif dan bahkan membuatnya tak bisa bergerak. Bisa dibilang, inilah ketakutan terbesarnya jika menjalani hubungan cinta.

10. Capricorn: Kemapanan dan kestabilan

Capricorn ingin hal sederhana yang sebenarnya juga diharapkan setiap orang, yaitu kemapanan dan kestabilan dalam rumah tangga. Ia ingin memiliki keluarga yang damai, melakukan rutinitas seperti layaknya keluarga harmonis. Ia memang tipe orang yang memprioritaskan keluarga di antara segala urusan.

11. Aquarius: Pasangan yang bisa membuatnya merasa spesial

Aquarius ingin menjadi sosok istimewa dan satu-satunya untuk pasangan. Ia berjalan dengan aturannya sendiri, dan pasangan yang bisa memahaminya adalah hal yang utama. Ia juga tak suka menjalani hubungan terlalu mengikat dan membatasi kebebasannya. Karena tanpa diatur pun, ia tahu apa kewajiban dan tanggung jawabnya.

12. Pisces: Fleksibilitas

Pisces butuh kepastian, cinta yang tulus dan perhatian, sebesar itu juga yang akan ia berikan pada pasangannya. Pisces pergi mengikuti arah angin, dan karena itulah ia butuh fleksibilitas dalam hubungan untuk bisa membuatnya bergerak secara alami. Tapi ia juga ingin seseorang yang bisa jadi tumpuan dan memegangnya ketika angin meniupnya terlalu kencang.

Itu dia yang diinginkan setiap zodiak dalam hal cinta dan dari pasangannya. Untuk membangun sebuah hubungan yang baik dan long lasting, memang perlu ya mengetahui apa yang memang kamu butuhkan dan harapkan ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading