Sukses

Lifestyle

Suka Cemas & Minder Sendiri, Ini 4 Zodiak yang Paling Insecure!

Kepercayaan diri mungkin jadi salah satu hal yang membuatmu tampak lebih kuat, tangguh dan yakin melakukan apa pun. Jika kamu merasa minder, cemas dan khawatir sendiri alias merasa insecure saat menghadapi sesuatu, hasilnya pasti jadi tidak maksimal.

Dan ternyata sifat seperti ini adalah kecenderungan sejak lahir dan bisa dilihat dari zodiaknya lho. Ini sekian zodiak yang sering merasa minder dan insecure.

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Cancer adalah zodiak paling sensitif soal perasaan, segalanya dimasukkan ke hati dan inilah yang menjadikannya paling rapuh dan paling insecure dengan berbagai hal yang dihadapinya. Ia butuh seseorang untuk dijadikan sandaran dan bisa membawanya keluar dari zona insecure.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Virgo yang punya pembawaan perfeksionis selalu keras kepada diri sendiri. Ia sering mengkritik, meragukan insting dan kemampuannya sendiri. Inilah yang membuatnya sering insecure. Ia khawatir tak bisa memenuhi ekspektasinya sendiri dan justru melakukan hal yang memalukan.

Zodiak paling insecure/copyright Pexels.com

3. Libra (23 September - 22 Oktober)
Libra tak ingin terlibat masalah, dan salah satu caranya adalah dengan menjadi 'biasa dan standar' saja. Ia sering gamang mengambil keputusan. Ia juga ragu mengungkapkan pendapat dan pemikiran sesungguhnya, karena bisa jadi itu membahayakan zona nyamannya. Karena itu ia memilih diam dan terjebak dalam perasaan insecure.

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Pisces adalah sosok follower sejati. Ia lebih suka mengikuti apa yang menjadi keputusan atau aturan bersama dibandingkan jadi berbeda dan berdiri dengan pendapatnya sendiri. Karena rasa minder dan insecure yang lebih besar ketimbang percaya diri, ia lebih memilih jalan aman. Jika tidak benar-benar bagus, ia tak akan mengungkapkan pendapatnya.

Wah, ternyata itu dia sekian zodiak yang paling insecure, sering merasa tak percaya diri dan cemas sendiri. Hem...kamu salah satu zodiak tersebut ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading