Sukses

Lifestyle

Moody Abis, Ini 4 Zodiak yang Paling Nggak Bisa Menyembunyikan Perasaan

Sebagian orang punya cara tersendiri menyembunyikan perasaan, tapi beberapa orang tak bisa menyembunyikannya. Daripada memendam perasaan dan sesek sendirian, beberapa orang lebih lega jika bisa mengungkapkan dan melepaskan perasaannya. Tak jauh-jauh sifat tak bisa menyembunyikan perasaan ini bisa dilihat dari dari zodiaknya lho. Ini sekian zodiak yang tak bisa menyembunyikan perasaan.

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer sangat tidak bisa menyembunyikan perasaannya. Sebagai zodiak yang lembut dan perasa, ia akan mengungkapkan apa yang ia rasakan detik itu juga. Bisa saja saat ini ia bahagia dan lima menit kemudian sedih. Ia tidak peduli jika orang melihatnya aneh dan terkesan drama, ia hanya tak bisa memendam emosinya. Tak semua orang menyukai pribadinya yang seperti ini, tapi Cancer yakin, jujur dengan perasaanmu sendiri, maka kamu akan merasa lebih baik.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo tak punya alasan kuat untuk menyembunyikan perasaannya. Ia bahkan ingin semua orang tahu bahwa ia sedang marah, sedih, atau bahagia. Dengan begitu orang akan bertanya dan ia menjadi pusat perhatian banyak orang. Ia melakukan apa pun sesuka hatinya, ia tak peduli orang di sekitarnya suka atau tidak. Ia lebih baik mengungkapkan perasaannya dengan jujur dan all out sehingga terbebas dari perasaan tersebut.

3. Sagitarius (22 November - 19 Desember)

Sagitarius bisa sangat mengerikan ketika ia mengungkapkan perasaannya. Karena ia seringkali menunjukkan dengan cara yang sinis, sarkas atau mengintimidasi orang lain. Ia tidak suka membohongi diri sendiri dan orang lain tentang perasaan yang ia rasakan. Ketika perasaan itu tidak dikeluarkan saat itu juga, justru akan keluar sepuluh kali lipat lebih parah kalau ia tahan. Ia tahu terkadang kejujurannya bisa menyakiti, tapi mau bagaimana lagi.

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah orang yang punya perasaan rumit. Ia bisa saja menyembunyikan perasaan di waktu-waktu tertentu, tapi ia merasa lebih baik jika bisa melepaskan apa yang ia rasakan. Apalagi ketika situasinya sangat tidak nyaman, sedih, atau kesal setengah mati hingga tak mampu ia bendung. Terkadang ketika menenangkan temannya yang emosi, ia justru lebih emosional dari temannya.

Ternyata, itu dia sekian zodiak yang tak bisa menyembunyikan perasaannya. jadi, jika kamu punya teman dengan zodiak-zodiak di atas, jangan heran dengan sikapnya yang meledak-ledak dan tak terduga selama ini ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading