Sukses

Lifestyle

Pilih Satu Gambar Bulu yang Paling Kamu Suka & Ungkap Karakter Aslimu!

Segala yang kamu pilih dan pakai, entah itu model baju, tas atau sepatu, yang berhubungan dengan bentuk, ternyata dipengaruhi oleh sifat dan karakter alamimu lho. Dari alam bawah sadar, sebenarnya kepribadianmu mengarahkanmu pada pembuatan pilihan yang paling kamu suka. Termasuk jika kamu dihadapkan pada pilihan gambar bulu.

Di bawah ini ada berbagai bentuk bulu berbeda, pilih salah satu yang paling kamu suka dan ungkap kepribadianmu.

Pilih satu bulu favoritmu dan ungkap kepribadianmu/copyright themindsjournal.com

1. Bulu 1
Kamu suka dikelilingi dengan situasi yang tenang, damai, rukun dan penuh harmoni. Dan orang-orang penuh kedamaian yang mengelilingimu ikut membentuk kepribadianmu. Kamu punya jiwa sosial tinggi, suka menolong (terutama yang punya visi misi sama denganmu) dan punya kharisma yang menunjukkan bahwa kamu orang yang bermartabat. Kamu tahu bagaimana bersikap dan punya banyak teman yang 'satu aliran' denganmu.

2. Bulu 2
Kamu orang yang mudah belajar. Kamu seorang perfeksionis, memastikan selalu memberikan yang terbaik, dan kamu ingin orang lain bisa melakukan hal sama dan mengimbangi dirimu. Kamu pintar dan ulet. Meski kamu suka menghabiskan waktu dengan teman-teman, tapi mereka cenderung mengucilkanmu karena kamu sering sibuk sendiri dan mengharapkan banyak hal.

3. Bulu 3
Kamu mandiri dan selalu mengejar tujuan dan impian. Kamu tidak takut menghadapi risiko dan kamu berjiwa petualang. Ketika jatuh, kamu akan cepat berdiri dan mencoba lagi. Kamu tak masalah mengalami kegagalan, karena kamu tahu pengalaman itu akan membuatmu belajar. Kegagalan juga membuatmu makin kuat, tangguh dan bijak. Yang perlu kamu perhatikan adalah bagaimana memilih teman. Karena kamu baik pada semua orang, bisa jadi dimanfaatkan.

4. Bulu 4
Kamu punya karakter kuat yang membedakanmu dengan lainnya. Kamu punya banyak imajinasi, tidak mudah ditipu dan punya kemampuan menyelesaikan masalah dengan baik. Kamu selalu tahu solusi terbaik sebuah masalah. Kamu tidak selalu disukai banyak orang karena kamu merasa kamu lebih baik dan otoriter. Untungnya kamu punya kepribadian yang kuat, mudah dihapal dan diingat orang lain.

5. Bulu 5
Kamu adalah seniman dengan skill, kreativitas dan imajinasi yang tinggi. Bagaimana pun, terkadang kamu merasa minder, tak percaya diri dengan kemampuanmu sendiri dan menghambat perkembanganmu sendiri. Kamu takut menghadapi kegagalan dan karena itulah kamu menjadi perfeksionis, memberikan yang terbaik untuk mencegah kegagalan.

Itu makna dari bulu yang kamu pilih. Seringkali apa yang kamu pilih memang sedikit banyak bisa mengungkapkan kepribadianmu ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading