Sukses

Lifestyle

Kemungkinan Penyakit yang Diderita Seseorang Berdasarkan Zodiak Mereka

Ladies, ada banyak hal yang bisa diprediksi menggunakan astrologi dan jangan kaget saat kita mengungkapkan fakta bahwa orang bisa didiagnosis tentang kemungkinan masalah kesehatan yang mungkin dihadapi sesuai dengan zodiak mereka. Well, yuk cari tahu kebenarannya di sini Ladies.

Aries
Zodiak ini adalah sosok yang tidak sabaran. Tingginya emosi yang dialami sering menyebabkan masalah yang berhubungan dengan kepala dan bisa menimbulkan masalah seperti sakit kepala, masalah gigi, rahang, dan bahkan masalah di wajah.

Taurus
Orang berzodiak Taurus ini memiliki pendengaran dan gigi yang bagus. Penyakit yang cenderung diderita zodiak ini adalah mudah flu. Mereka juga lebih rentan terhadap infeksi tenggorokan, kondisi tiroid, leher kaku, infeksi tonsilitis dan telinga.

Gemini
Zodiak ini bermasalah dengan paru-paru dan sistem pernafasan. Mereka cenderung bermasalah dengan flu dan batuk.

Cancer
Zodiak yang satu ini sering bermasalah dengan sistem pencernaan. Cancer tidak biasa meluapkan kemarahan dan rasa sakit mereka dengan mudah, mereka lebih suka menyembunyikan perasaan mereka dan menurut astrologi medis, ini dapat menyebabkan pengaruh dalam pencernaan.

Leo
Mereka adalah individu yang berwibawa dan percaya diri. Mereka rentan terhadap masalah yang berhubungan dengan jantung dan aliran darah. Mereka juga sering mengalami masalah punggung.

Virgo
Zodiak ini juga cenderung bermasalah dengan pencernaan. Mereka mengalami metabolisme yang cukup lambat. Virgo juga mudah mengalami kenaikan berat badan. Jika mereka  tidak menjaga kesehatan dengan benar, akibatnya bisa menderita bisul, konstipasi, alergi makanan atau gangguan makan.

Libra
Libra juga sering berhadapan dengan masalah pencernaan dan sembelit. Mereka sering terlalu cuek dengan jam makan dan akhirnya sering mengalami gangguan pencernaan.

Scorpio
Scorpio sering bermasalah dengan alat kelamin dan hormon. Berbagai masalah yang sering dihadapi antara lain infeksi kandung kemih, diabetes, nyeri saat menstruasi dan tidak teratur.

Sagitarius
Zodiak yang satu ini sering bermasalah dengan gangguan penglihatan, masalah berat badan, dan masalah hati.

Capricorn
Zodiak ini bermasalah dengan tulang. Capricorn cenderung memiliki struktur tulang rapuh dan sendi lemah. Mereka juga cenderung menderita masalah rambut dan kuku.

Aquarius
Masalah kesehatan yang bisa mereka hadapi adalah artritis, masalah jantung, anggota badan bengkak, varises, dan reaksi alergi yang meningkat. Zodiak ini juga rentan menderita asma.

Pisces
Zodiak ini sering bermasalah dengan sistem saraf, yang secara langsung berhubungan dengan refleks tubuh kita. Selain itu mereka memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah dan akibatnya jadi mudah sakit.

Nah Ladies, sakit itu bisa dicegah dengan gaya hidup yang sehat. Maka dari itu agar selalu sehat kamu sebaiknya menjalani life style yang benar-benar baik. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading