Sukses

Lifestyle

Tampak Santai, Ternyata 4 Zodiak Ini Paling Pintar Menyembunyikan Perasaan!

Jika bicara tentang perasaan, mungkin ada dua jenis orang yang bisa dibedakan di dunia ini, yaitu mereka yang tak bisa menyembunyikan perasaan dan mereka yang pandai menyembunyikan perasaan. Dan kemampuan ini sebenarnya dimiliki setiap orang secara alami berdasarkan kepribadian zodiaknya. Ini dia sekian zodiak yang paling pintar menyembunyikan perasaannya.

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Scorpio punya banyak emosi yang sebenarnya ingin ia ungkapkan. Sayangnya ia bukan tipe yang mudah mengungkapkan perasaan, bahkan semakin rentan perasaan yang ia rasakan semakin kuat ia memendamnya lebih dalam. Ia tak mengijinkan seorang pun mendekat dan mengetahui emosinya. Scorpio juga menjaga ekspresi wajahnya sedatar mungkin. Ini karena ia merasa jadi sosok lemah jika sampai menunjukkan perasaannya.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Gemini tidak nyaman bersikap terbuka pada setiap orang dan menunjukkan perasaannya, karena ia beranggapan, perasaan yang jujur lebih baik disimpan sendiri daripada diumbar ke semua orang. Meski dari luar ia tampak terbuka, bersosialisasi dengan baik, dan pandai berbaur, tapi sebenarnya ia menyembunyikan perasaan aslinya. Ia akan menunjukkan emosi yang 'sesuai' dengan situasi yang ia hadapi daripada menunjukkan sisi aslinya.

Zodiak paling pandai menyimpan perasaan/copyright Pexels.com

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Virgo termasuk zodiak yang ahli menyembunyikan perasaan. Tak ada alasan lain selain karena ia ingin menjaga image-nya dan tak ingin orang lain ikut campur urusannya. Ia hanya akan terbuka jika memang dirasa sudah sangat mendesak dan perlu dibicarakan. Ada lebih banyak kegiatan dan urusan yang lebih penting dibanding sekedar mengungkapkan isi hati. Meski ia sering merasa kecewa, tapi ia berusaha meredam perasaan itu sendiri.

4. Libra (23 September - 22 Oktober)
Libra punya kepribadian luar dan dalam yang berbeda. Ia mungkin terlihat seakan tahan banting dan kuta mental karena jarang menunjukkan perasaan terluka atau sangat bahagia. Ia tak akan terbuka kecuali ia sudah mengenal lama orang tersebut dan mempercayainya. Meski ia tampak tak ada masalah dengan ekspresi wajah datar dari luar, terkadang ada gemuruh badai dalam hati yang hanya ia ketahui sendiri. Ia punya lebih banyak pertimbangan sebelum memutuskan apakah perlu mengungkapkan sesuatu.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling pintar menyimpan perasaan jauh di dalam hati mereka. Mungkin tak semua orang benar-benar mengenal sekian zodiak ini ya. Bahkan jika kamu adalah sahabatnya, masih ada kemungkinan besar ia menyembunyikan perasaannya terhadapmu.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading