Sukses

Lifestyle

Cinta Harus Diperjuangkan, Termasuk Urusan Balikan dengan Mantan

Masih cinta dengan mantan? Wajar saja namanya juga pernah bersama-sama. Pernah berjuang bersama dan pernah merasakan bahagia bersama. Jika tumbuh perasaan kangen teringat masa lalu adalah hal yang wajar. Well, jika sudah demikian benarkah balikan dengan mantan adalah penyelesaian terbaik?

Ladies, tahu tidak jika kamu ingin balikan dengan mantan ternyata ada triknya. Setiap pemilik zodiak memiliki cara yang berbeda untuk mengatasinya. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Aries

Bagi Aries, ia membutuhkan jarak dan waktu untuk memulai jatuh cinta lagi. Bagi Aries sembuh dari patah hati setelah putus tidaklah mudah, maka pahami hal tersebut. Cobalah untuk berpikir lebih tenang. Hindari drama, sosok ini sangat membenci segala bentuk drama.

Taurus

Egonya setinggi langit. Hal yang sudah ia putuskan sulit untuk diubah. Meskipun masih sayang baginya sulit memperbaiki sesuatu yang sudah rusak. Tunjukkan bahwa ia istimewa. Tapi tetap diingat segala keputusan tetap ada di tangannya.

Gemini

Mungkin kalian putus karena dia merasa bosan. Well, hubungan yang terlalu biasa membuat Gemini merasa bosan, saatnya membuat hubungan kalian lebih menyenangkan. Sst, dan yang terpenting jangan terlalu posesif. Gemini sangat tidak suka saat dibatasi.

Cancer

Cancer sangat tulus dan sangat menjaga perasaan. Apapun dan siapapun penyebab putusnya hubungan kalian ia akan merasa sedih. Turuti saja kemauannya, jika kamu tulus memintanya kembali maka semuanya akan baik-baik saja.

Leo

Leo paling suka diperhatikan. Ingin membuatnya memaafkanmu? Minta maaflah terlebih dahulu, bawakan yang ia sukai. Yakinkan dia bahwa kamu tulus dan hanya ia yang kamu sayangi. Maka pintu kembali akan terbuka lebar untukmu.

Virgo

Hindari drama saat ingin balikan dengan mantan/Copyright Shutterstock

Alih-alih drama ia lebih menyukai bukti. Tidak perlu mengumbar janji apalagi mengemis untuk mengatakan bahwa kamu masih sayang padanya. Yang terpenting bagi Virgo adalah bukti bukan janji.

Libra

Sedikit keras kepala. Saat kamu memutuskan untuk kembali padanya pastikan kamu memiliki alasan yang jelas mengapa kalian putus. Perjuangkan hingga tidak ada alasan lagi mengapa dia harus menolak kamu untuk kembali.

Scorpio

Ingin balikan dengan pemilik zodiak Scorpio? Berikan waktu untuk ia bicara. Berikan waktu untuk ia mengungkapkan perasaannya. Pastikan kamu tidak mendebatnya. Jika dia bertanya jawab dengan tegas. Scorpio tidak suka dengan hal yang bertele-tele.

Sagitarius

Paling anti dengan kata balikan. Tapi bukan berarti tidak dapat diperjuangkan bukan? Sebaiknya berhenti mengungkit masa lalu. Buat rancangan masa depan yang jelas. Tunjukkan bahwa kamu sanggup memberikan yang terbaik.

Capricorn

Si keras kepala yang selalu berpegang pada prinsip. Jika kamu ingin balikan dengannya pastikan datang dengan meminta maaf secara tulus. Tidak perlu terlalu baper dan drama air mata. Tetap gunakan logika kamu ya.

Aquarius

Buktikan bahwa kamu layak mendapat kesempatan kedua. Jujur dan cobalah untuk tulus, jangan hanya untuk memenuhi ego saja. Tunjukkan bahwa kamu layak mendapat kesempatan tersebut.

Pisces

Sst, jangan memberikan kesan kamu yang tertindas. Pemilik zodiak Pisces ini sangat anti dengan playing victim. Mungkin kamu akan membutuhkan waktu yang lebih banyak saat tahu bahwa kamu yang menjadi penyebab berakhirnya hubungan kalian.

Well, demikian cara untuk mengajak balikan dengan mantan berdasar zodiak. Layak atau tidak dia diperjuangkan kamulah yang mengerti. Jika memang dirasa cukup mengapa memaksakan keadaan? Keep moving on ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading