Sukses

Lifestyle

Bulan Keberuntungan Setiap Zodiak di Tahun 2018

Di tahun 2018 ini disebut akan ada berbagai transisi planet. Selama 6 tahun terakhir planet-planet bergerak konstan. Pergerakan planet ini pun ternyata juga membuat beberapa zodiak diramalkan akan mendapatkan keberuntungan di bulan-bulan tertentu. Nah, cari tahu bulan keberuntunganmu di sini yuk.

Aries
Banyak peluang baru di tahun 2018 ini untuk Aries. Di bulan Januari ini akan ada energi yang tinggi. Keberuntungan pun akan semakin naik di bulan Februari dan April. Di bulan Maret akan ada berbagai gagasan besar dan selama bulan Desember mereka akan melihat mimpinya menjadi kenyataan.

Taurus
Meski awal tahun diawali dengan sedikit berat, namun banyak hal cenderung membaik di bulan Maret. Kamu akan lebih percaya diri dan ingin melakukan perubahan tertentu selama bulan ini. Pada bulan April, mereka akan membuka diri. Di bulan Juni Taurus akan melihat transformasi yang lebih baik dalam kehidupan cinta. Bulan ini jadi bulan terbaik untuk zodiak ini.

Gemini
Akan ada ledakan energi baru yang dirasakan zodiak in di bulan April. Di bulan Mei ini akan membaik dan membawa keberuntungan. Di bulan Juni kamu akan bisa pergi ke tempat yang jadi impianmu dan kamu akan semakin bahagia di bulan Juli.

Cancer
Di bulan Februari dan Juni, zodiak ini akan berani untuk mengungkapkan perasaan terdalam mereka. Keberuntungan akan menaungi zodiak ini di bulan Juni.

Leo
Juli dan Agustus dikatakan sebagai bulan terbaik untuk zodiak ini. Di bulan Agustus akan ada keberuntungan di bidang percintaan untuk zodiak ini.

Virgo
Mereka akan beruntung di bulan September. Mereka akan merasakan kebahagiaan mulai September hingga akhir tahun.

Libra
Di bulan Februari, zodiak ini perlu lebih berani dalam mengambil risiko dalam kehidupan mereka. Jika berani mengambil risiko, bulan ini akan jadi awal keberuntungan di tahun 2018 ini. Mereka akan menuai hasil kerja keras mereka selama bulan Juni. Selama bulan Oktober mereka juga akan menuai berbagai kebahagiaan yang mereka idamkan. Impian akan tercapai di bulan ini.

Scorpio
Energi para scorpio diramalkan akan meningkat di bulan Mei. Di bulan November mereka akan semakin berapi-api dan merasakan berbagai kebahagiaan yang diinginkan.

Sagitarius
Awal tahun ini menjadi awal yang baik untuk Sagitarius. Ini adalah jalan keberuntungan mereka. Di November memang akan ada sedikit hal yang mengejutkan, namun ada kemungkinan besar menemukan cinta yang sejati di bulan Desember. Bersabar ya!

Capricorn
Januari akan menjadi bulan ketika mereka mengungkapkan pemikiran sejati mereka yang akan membantu dalam memilah kehidupan mereka. Maret akan menjadi bulan dimana zodiak ini akan merasakan energi baru.

Aquarius
Di bulan Maret, semua gagasan unik mereka akan mulai dipahami dan diterima. Di bulan Juli mereka akan berhasil dalam semua kegiatan yang mereka lakukan.

Pisces
Cinta lama bergemuruh untuk zodiak ini di bulan Januari. Hal ini akan membakar hati mereka yang membuat mereka percaya akan hal yang tidak mungkin. Selama bulan Februari, mereka akan mengekspresikan individualitas dan kreativitas mereka. Keberuntungan akan hadir bagi mereka di bulan Februari.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading