Sukses

Lifestyle

Penting! Pisces yang Selalu Ingin Terlihat Baik di Hadapan Semua Orang

Semua orang tentu ingin berlaku baik kepada semua orang. Ingin dapat memuaskan semua keinginan orang lain. Sayangnya, terlalu memaksakan kehendak tidak akan membuat kamu lebih baik. Kamu akan merasa terbebani dan merasa bersalah sepanjang waktu. Nyatanya kamu perlu jeda sejenak. Well, berbuat salah tidak ada salahnya dan itu manusiawi.

Salah satu zodiak yang selalu ingin terlihat baik adalah Pisces. Baginya menyenangkan semua orang adalah keharusan. Membuat orang lain bahagia adalah perintah yang tidak boleh dihindari. Memang baik, positifnya kamu akan memiliki banyak teman. Sayangnya, kamu menjadi kurang tulus. Akhirnya kamu menjadi pamrih dengan apa yang kamu lakukan. Kamu selalu menuntut balasan yang sepadan. Hmm, nyatanya tidak semua orang dapat memberikan hal yang sama buat kamu bukan?

Zodiak Pisces/copyright pinterest

Seringnya kebaikan Pisces ini dimanfaatkan oleh orang terdekat kamu. Akhirnya hal ini menjadi kelemahanmu. Pisces juga sangat memahami emosi orang terdekatnya, maka saat orang lain merasa egonya tersakiti olehnya maka ia akan menarik diri. Ia lebih baik menghindari konflik alih-alih menghadapinya.

Meskipun ia berniat baik, Pisces menjadi terkesan tidak tulus dan manipulatif. Cobalah untuk lebih mempetimbangkan segalanya dengan tenang. Jangan terlalu menuruti hati, gunakan logika kamu. Mempertimbangkan segalanya memang baik, namun terlalu kamu pikirkan justru akan menghambat kamu di masa yang akan datang.

Sifat tidak tegaan dan mudah memaafkan memang baik. Kamu selalu mudah dalam memberikan orang lain kesempatan kedua meskipun sudah disakiti berulang kali. Cobalah untuk berhati-hati dalam mengambil keputusan. Sedikit menggunakan logika juga perlu kamu lakukan.
Bersikap baik memang penting, namun kamu harus ingat tidak ada yang bisa membuat semua orang bahagia. Selamat hari ini, Pisces.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading