Sukses

Lifestyle

Ingin Segalanya Terpenuhi, Ini 4 Zodiak yang Paling Manja!

Ketika mengenal seseorang dan menilai secara kepribadian, mudah sekali menebak apakah orang tersebut manja atau tidak. Orang yang punya sifat manja sudah terlihat dari sikapnya yang seringkali berlebihan. Dan ternyata, sifat manja ini bisa dilihat dari zodiaknya lho. Ini beberapa zodiak yang paling manja dan ingin semua keinginannya terkabul.

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Orang Pisces akan sangat kesal ketika keinginannya tidak terkabul dan tidak sesuai rencana. Dia akan cemberut dan mengeluh sepanjang hari. Sosok Pisces lebih suka meninggalkan tanggung jawabnya bahkan jika itu hasil perbuatannya sendiri. Ia bahkan berpikir, bersih-bersih rumah dan melakukan kegiatan rumah tangga lainnya hanya buang-buang waktu saja.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Leo tidak hanya punya ego tinggi dan angkuh, tapi juga sosok yang manja, karena ia berpikir dirinya adalah putri raja yang harus disayang dan dituruti kemauannya. Dia suka menghabiskan uang dan tak suka ketika orang berkata menolak keinginannya. Ia bukan hanya marah, tapi juga menunjukkan sikap menyebalkan penuh drama pada orang-orang di sekitarnya.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Gemini tidak hanya suka memanjakan orang yang ia sayang, tapi juga suka sekali jika dimanja. Ia akan bersikap kekanak-kanakan, merajuk dan cemberut hanya untuk bisa menarik perhatian dan dituruti keinginannya. Gemini ingin segalanya. Karena ia mudah bosan, makanya ia ingin punya segalanya agar dirinya selalu bisa bahagia.

4. Aries (21 Maret - 19 April)
Aries tidak hanya bersifat kompetitif, tapi juga sosok manja yang tak terduga. Ia tak suka diperintah atau dinasihati. Ia berpikir, harusnya orang lain memahami maksudnya dan menuruti keinginannya, bukan malah membantahnya atau bahkan menyuruhnya melakukan ini itu seakan mereka yang paling benar.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata termasuk paling manja di antara semua zodiak. Semoga sekian zodiak di atas bisa bertemu dengan pasangan yang bisa meredakan sifat manjanya ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading