Sukses

Lifestyle

Pilih Satu Gambar Mahkota, Ungkap Kepribadian dan Kekuatan Terbesarmu

Selalu menyenangkan rasanya mencoba untuk mengenali kepribadian melalui gambar-gambar tertentu. Sekalipun hasilnya mungkin nggak 100% akurat tapi selalu ada hal menarik yang bisa kita temukan dari hal ini. Seperti melalui gambar-gambar berikut.

Dari 5 gambar mahkota ini, coba pilih salah satu gambar yang paling kamu suka. Dari pilihan ini kamu bisa mengungkap dan membaca pikiran alam bawah sadarmu sendiri. Sehingga kamu bisa mengenali dirimu sendiri lebih dalam sekaligus menemukan kekuatan terbesar yang mungkin selama ini belum kamu temukan.

Pilih satu gambar mahkota yang kamu suka./Copyright boldsky.com

1. Mahkota Aphrodite

Aphrodite./Copyright boldsky.com
Kelebihanmu adalah kamu merupakan pribadi hangat yang suka bertemu dengan orang-orang baru. Kamu selalu tertarik menjumpai orang-orang yang sebelumnya belum pernah kamu kenal. Pada dasarnya kamu memiliki pandangan yang sederhana soal hidup, sehingga nggak gampang dibuat pusing dengan masalah yang ada. You just go with the flow. Selain itu, kamu tipe orang yang suka kebebasan dan sangat menikmati kegiatan bepergian (traveling) untuk menjelajahi berbagai sudut dunia.

2. Mahkota Druid

Druid./Copyright boldsky.com
Kekuatanmu adalah kamu tipe orang yang terus mau belajar. Bagimu, tak ada kata tua untuk memelajari sesuatu yang baru. Orang-orang di sekitarmu juga suka berada di dekatmu karena kamu punya pengetahuan luas. Kamu sendiri juga suka membagikan setiap ilmu dan pengetahuan yang kamu miliki. Ada kemampuan mengajar yang bisa terus kamu kembangkan dan maksimalkan.

3. Mahkota Raja

Raja./Copyright boldsky.com
Kamu punya ambisi kuat untuk jadi orang sukses di masa depan. Kelebihan ini membuatmu selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk mencapai semua tujuan dan target besar. Kamu suka berkumpul dengan orang-orang yang memiliki energi positif. Hanya saja kamu punya kecenderungan untuk menjauhi orang-orang yang tidak bisa membantumu untuk sukses.

4. Mahkota Dewi

Dewi./Copyright boldsky.com
Meski awalnya sulit untuk menjalin hubungan dengan orang-orang baru, tapi pada dasarnya kamu cukup mudah nyambung dengan siapapun. Kamu memiliki kepekaan tinggi dalam mengetahui niat dan maksud orang lain. Hal ini positif cuma kadang kamu jadi tidak mudah mempercayai orang-orang di sekitarmu.

5. Mahkota Eros

Eros./Copyright boldsky.com
Punya sejumlah masalah dan kegagalan di masa lalu, kamu jadi butuh usaha ekstra keras saat akan membangun hubungan baru dengan pasangan atau teman-teman baru. Sebenarnya kamu tipe orang yang suka membangun hubungan baru. Begitu kamu sudah nyaman dengan orang-orang tertentu, hubungan yang dibangun akan bertahan sangat lama.

Gimana, cocok nggak deskripsinya dengan yang kamu rasakan? Ambil hal-hal positifnya saja, ya ladies. Siapa tahu dengan mengikuti pesan-pesan positif di setiap pilihan di sini bisa membuat hidupmu jadi lebih baik.





(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading