Sukses

Lifestyle

Hanya Ingin Jujur Apa Adanya, Ini 4 Zodiak yang Paling Kasar

Jika melihat sikap wanita yang feminin dan ramah, setiap orang pasti suka. Tapi terkadang ada juga orang-orang dengan sikap yang kasar. Tentu saja, setiap orang pasti pernah bersikap atau berkata kasar karena suatu hal, tapi jika kamu ingin tahu siapa saja zodiak dengan kepribadian yang paling kasar, ini sekian zodiak tersebut.

1. Libra (23 September - 22 Oktober)

Sebenarnya ia tidak punya tujuan sama sekali bersikap kasar. Hanya saja, Libra tidak peduli dengan apa kata orang dan apa yang orang pikirkan tentangnya. Ada banyak orang yang datang dan pergi dengan berbagai alasan dan karena itulah Libra menyikapinya dengan apa adanya. Ia akan melakukan apa yang diyakininya benar dalam urusan sosial dan karir. Dan ketika orang lain mencoba mencela, ia tak akan ragu membungkam mulut mereka.

2. Capricorn (20 Desember - 19 Januari)

Capricorn adalah orang yang hanya ingin menunjukkan diri apa adanya. Tapi seringkali sikapnya yang tidak menutup-nutupi apa pun dan sok tahu segalanya (dia memang tahu segalanya), melukai harga diri banyak orang. Ketika kamu tak bisa menyisipkan prinsipmu ke dalam suatu hal, kamu akan bersikap tak peduli sama sekali. Sikap Capricorn yang cukup perfeksionis juga membuatnya, mau tak mau, menunjukkan sikap kasar yang tak disengaja.

Zodiak paling kasar/copyright Pixabay.com

3. Sagitarius (22 November - 19 Desember)

Sagitarius tak punya banyak waktu untuk menanggapi setiap komentar yang dilontarkan padanya. Ia punya dunianya sendiri, petualangan sudah menunggunya dan ia lebih memprioritaskan hal itu dalam hidup. Ketika orang ikut campur dalam urusannya, menghalangi tujuannya dan mencoba mengguruinya tentang prinsip hidup dan apa yang seharusnya dilakukan, ia tak akan ragu bersikap kasar, memutus hubungan dan tak peduli lagi.

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Sikap kasar adalah hal yang alami buat Aquarius, dan ketika seseorang mengatakan padanya bahwa ia sudah bersikap kasar, dia justru akan berkata 'Terima kasih'. Karena Aquarius tak peduli sama sekali dengan apa kata orang. Dia juga tak pernah merasa bersikap kasar selama ini. Ia hanya ingin menjadi dirinya apa adanya, dan bersikap manis serta berpura-pura bukanlah style-nya. Ketika orang lain mencoba membalas sikap kasarnya, Aquarius justru tertantang untuk menunjukkan siapa sebenarnya 'Ratu Kasar' di sini.

Itu dia sekian zodiak yang punya sikap paling kasar di antara banyak zodiak. Tentu saja sikap kasar sikap kasar mereka punya alasannya masing-masing. Tapi perlu diketahui juga, bahwa punya sahabat kasar justru bisa melatih mentalmu makin kuat lho.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading