1. VEMALE
  2. /
  3. WOMAN EXTRA

Pilih Satu, Kunci yang Kamu Pilih Bisa Ungkap Kepribadian Aslimu!

Selasa, 16 Januari 2018 16:00 Penulis: Febi Anindyakirana
Ungkap kepribadian dari pilihan kunci/copyright themindsjournal.com

Vemale.com - Setiap orang punya selera masing-masing terhadap sesuatu, entah itu makanan favorit, warna favorit, tipe pria idaman dan bahkan barang yang dipilih untuk dibeli. Ada banyak faktor yang menjadi penyebabnya, bahkan jika jenis barangnya sama. Misalnya membeli jenis tas, ada yang suka backpack, soulder bag, sling bag, atau malah pouch.

Salah satu faktornya adalah kepribadian. Begitu juga jika memilih satu gambar kunci yang paling disukai. Secara tidak sadar, kepribadian mengarahkanmu pada satu kunci saja yang paling kamu suka. Coba lihat dan pilih satu kunci. 

Pilih satu kunci favoritmu/copyright themindsjournal.com

Pilihanmu bisa membaca seperti apa kepribadianmu sebenarnya.

1. Kunci 1

Kamu memilih kunci paling sederhana dan paling umum secara desain, tanpa ada embel-embel hiasan. Meski tampak sangat biasa, tapi ini menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang tidak suka basa-basi. Ingin melakukan segalanya secara efektif dan efisien. Kamu rasional, punya tekad kuat, dan sangat analitis terhadap segala sesuatu. Meski begitu, terkadang kamu bisa rapuh dan rentan tersakiti.

2. Kunci 2

Kamu memilih kunci yang tampak bisa diandalkan karena tampak kokoh. Ini berarti kamu adalah orang yang berkharisma, kuat dan inovatif. Kamu mudah mendapatkan apa yang kamu inginkan karena punya keyakinan dan kepercayaan diri yang tinggi. Kamu menginginkan pondasi kuat dalam hidup dan bisa memotivasi diri sendiri untuk mencapai sesuatu serta menepati janji yang kamu buat untuk diri sendiri.

3. Kunci 3

Kamu memilih kunci dengan bentuk yang tak biasa. Ini berarti kamu punya banyak kepercayaan diri dan selalu yakin terhadap kemampuan diri sendiri. Kamu tidak ragu menghadapi tantangan dan risiko, dan terkadang memilih jalan yang sering dihindari orang. Karena kamu tidak yakin sekaligus penasaran, akan ke mana jalan ini membawamu. Kamu penuh gagasan dan secara mandiri membuat keputusanmu sendiri.

4. Kunci 4

Kamu memilih kunci yang tampak seperti semanggi 4. Ini berarti kamu sosok yang ceria, easy-going, optimis dan selalu melihat sisi positif dari segala hal. Tapi kamu perlu hati-hati, karena terkadang sikap optimis yang berlebihan tanpa menaruh sedikit curiga pada sikap orang terhadapmu, membuatmu impulsif dan sering terjebak, sehingga terkadang kamu terlibat masalah serius tanpa kamu menyadarinya.

5. Kunci 5

Kamu memilih kunci dengan banyak hiasan dan detail. Kamu adalah sosok pemimpi yang kreatif, penuh imajinasi dengan kepribadian yang polos. Kamu sering menganggap serius setiap kata-kata orang, mudah tersinggung dan terkadang kepribadianmu yang unik tidak bisa diterima semua orang. Karena inilah kamu jadi merasa terasingkan dan orang sering salah memahamimu.

6. Kunci 6

Kamu memilih kunci dengan desain klasik. Kamu adalah orang yang rasional dan peka terhadap segala hal yang terjadi di sekitarmu. Kamu punya kemampuan berkonsentrasi tinggi, tapi kamu merasa sulit lepas dari zona nyamanmu. Kamu sosok yang setia dan mengharapkan sikap yang sama dari orang-orang di sekitarmu.

Itu dia makna dari satu kunci yang kamu pilih. Kira-kira sudah menunjukkan karaktermu yang sebenarnya belum?

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA
Fero Walandouw Pengen Jadi Presiden Korea Utara