Sukses

Lifestyle

Menantu Idaman, 3 Zodiak Ini Membuat Mertua Jatuh Cinta Padanya

Pernikahan bukan hanya tentang kamu dan pasanganmu saja. Ketika memutuskan menikah maka kamu juga harus menerima keluarganya. Orang tuanya berarti juga menjadi orang tuamu juga. Nah, tidak salah jika hubungan mertua dan menantu harus berjalan harmonis agar perjalanan rumah tanggamu pun berjalan menyenangkan.

Ladies, berikut ini adalah pemilik zodiak yang merupakan menantu idaman karena dapat kompak dengan mertua. Siapa saja mereka? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Pisces

Pandai mengambil hati mertua. Pemilik zodiak Pisces ini sangat memahami apa yang dibutuhkan orang tua. Ia juga penyayang dan sangat terampil dalam berkomunikasi. Selain itu pemilik zodiak pisces adalah sosok yang memiliki tingkat kebaikan hati yang tinggi dan empati yang luar biasa. Pisces akan selalu ada untuk orang yang dicintainya.

Sst, pemilik zodiak pisces tidak akan membiarkan orang yang dicintai mengalami hal yang tidak menyenangkan. Layak mendapat predikat menantu idaman bukan?

Cancer

Selalu kompak dengan mertua/Copyright Shutterstock

Sangat mementingkan kebahagiaan orang lain. Selama orang lain bahagia maka ia akan bahagia juga. Tidak salah jika pemilik zodiak Cancer adalah menantu idaman. Ia juga pekerja keras dan dapat diandalkan saat mengambil keputusan yang rumit. Kebaikannya membuat orang terdekatnya merasa nyaman saat ia berada di dekatnya.

Libra

Ia sangat menghindari pertengkaran, untuk itu ia akan berusaha membuat segalanya berjalan menyenangkan. Libra akan memberikan apa yang ia terima. Ia juga sangat adil dalam bertindak. Pemilik zodiak ini sangat tegas dalam mengambil keputusan.

Keahlihannya dalam mengupayakan untuk membuat semua orang bahagia membuatnya menjadi sosok yang diidam-idamkan.

Ladies, demikian 3 zodiak yang merupakan menantu idaman. Hmm, adakah diantaranya adalah kamu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading