Sukses

Lifestyle

Nikahi Dia, Pria dengan 4 Zodiak Ini Akan Memperlakukanmu Bagai Ratu!

Menikah bukan perkara mudah, hatimu harus mantap dulu sebelum mengambil keputusan. Tidak jarang kamu akan terantuk pada pertanyaan, 'Benarkah dia pria yang tepat?' Seseorang yang bisa menuntunmu pada masa depan yang baik dan sesuai harapan.

Di antara keragu-raguanmu tersebut, mungkin kamu bisa memantapkan pilihan dengan mengenalinya lewat zodiak. Karena pria-pria dengan zodiak berikut ini adalah suami yang akan memperlakukanmu bagai ratu di hidupnya.

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Pria Cancer bukan hanya setia, pengertian dan mau mengalah, tapi juga tahu bagaimana menjaga dan melindungimu. Ia selalu mengerahkan usaha terbaiknya untuk membuatmu nyaman dan bahagia. Ia punya kasih sayang yang tak akan habis diberikan padamu setiap hari. Ia juga bukan tipe pencemburu dan pemarah, bahkan ia enak diajak curhat dan mudah sekali memaafkan.

2. Capricorn (20 Desember - 19 Januari)
Pria Capricorn adalah tipe yang dewasa dan tahu apa yang harus dilakukannya pada pasangan. Ia penuh tanggung jawab, pekerja keras dan penuh cinta. Meski mungkin dari luar tampak serius dan keras, tapi ia punya hati yang lembut dan hangat padamu. Ia tidak banyak bicara, tapi akan mengekspresikan cintanya lewat sikap. Karena kebahagiaanmu adalah kebahagiaannya juga.

Zodiak pria yang akan mencintaimu dan menjadikanmu ratu dalam hidupnya/copyright Pixabay.com

3. Leo (23 Juli -22 Agustus)
Ketika pria Leo jatuh cinta, ia akan menyerahkan hati sepenuhnya. Ia akan membanjiri wanita pujaannya dengan kasih sayang yang tak terhingga. Ia akan memperlakukanmu seakan wanita paling cantik di dunia. Ia mengungkapkan cinta lewat berbagai cara, mulai dari kata-kata, kado, dan sikap yang bikin wanita lain iri. Ia juga akan berhenti jadi playboy dan setia padamu saja.

4. Taurus (20 Aril - 20 Mei)
Pria Taurus memperlakukan wanitanya seperti ratu setiap hari. Tidak hanya menghujanimu dengan pujian dan kata-kata manis, tapi ia juga memusatkan segala perhatian hanya padamu. Ia juga punya sikap yang selalu hangat dan romantis. Secara alami, ia adalah pria yang sopan dan tahu bagaimana bersikap layaknya pria sejati, dan inilah yang membuatnya spesial di mata wanita lain.

Itu dia sekian zodiak pria yang akan memperlakukanmu bagai ratu dan mencintaimu lebih dari apa yang kamu pikirkan. Mungkin kamu harus segera menikahinya saat ia melamarmu ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading