Sukses

Lifestyle

Kata-Katanya Bisa Dipercaya, Ini 4 Zodiak yang Tak Akan Ingkar Janji

Siapa yang tidak kecewa jika janji yang sudah terlanjur dilakukan ternyata tidak ditepati? Kamu mungkin akan kesal tapi setiap orang punya karakter yang berbeda-beda, ada yang kata-katanya bisa dipegang dan dipercaya dan ada yang tidak.

Dan jika kamu ingin tahu siapa sajakah orang yang selalu menepati janjinya dan tidak akan ingkar janji, mereka adalah zodiak-zodiak ini.

1. Taurus (20 April - 20 Mei)
Taurus tidak akan berjanji dengan sembarangan. Ia tipe orang yang hanya akan berjanji jika memang ia mampu menepati janjinya. Ia adalah sosok keras kepala dan punya ego yang tinggi, dan mengingkari janji bisa melukai egonya. Itulah mengapa kamu bisa memegang janjinya karena ia tak akan ingkar.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Virgo adalah sosok perfeksionis yang ingin segalanya berjalan sesuai rencana. Ketika seseorang mengingkari janji, ia akan kecewa sekali, karena itu tidak berjalan sesuai keinginannya. Karena ia benci dikecewakan, sebesar itu pula keinginannya untuk tidak mengecewakan orang lain. Ia akan memposisikan diri sebagai seseorang yang janjinya diingkari, dari situlah ia berusaha tidak pernah ingkar janji.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Leo punya ego dan harga diri yang tinggi, dan mengingkari apa yang sudah ia katakan bisa merusak citra dan menurunkan harga dirinya. Ia tak mau itu terjadi. Itulah mengapa ia akan berusaha tidak mengingkari setiap janji yang sudah ia buat. Ia juga tak suka jika orang mengingkari janji padanya. Ia akan sulit mempercayainya lagi.

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Orang-orang Capricorn punya rasa tanggung jawab yang besar atas apa pun yang ia perbuat. Ia tahu perbuatannya, entah itu baik maupun buruk, harus bisa dipertanggung jawabkan. Dan janji termasuk salah satu sikap yang butuh tanggung jawab besar. Jika ia mengingkari kata-katanya, ia tahu ia tidak hanya menghilangkan kepercayaan orang terhadapnya, tapi juga menyakiti hati orang tersebut. Ia akan menghindari hal ini sebisa mungkin.

Itu dia sekian zodiak yang tidak pernah ingkar janji. Setiap janjinya selalu bisa dipercaya. Tentu saja bukan berarti zodiak lain tidak bisa menepati janjinya ya, karena menepati atau ingkar janji terkadang juga melihat situasinya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading