Sukses

Lifestyle

Fake atau Real Berdasarkan Zodiak, Kamu yang Mana?

Ladies, menurut astrologi setiap zodiak bisa didefinisikan sebagai orang yang fake, real, atau diplomatis. Nah, kira-kira zodiakmu termasuk yang mana sih? Yuk cari tahu di sini.

Aries: Real
Mereka tidak pernah berpura-pura dan seringkali malah kesulitan saat harus jadi sosok yang diplomatis. Mereka akan dengan sangat tegas mengatakan kebenaran meskipun kadang itu menyakitkan.

Taurus: Real
Mereka tidak mendengarkan orang lain dan melakukan apa yang ingin mereka lakukan. Mereka tak pernah punya keinginan untuk jadi palsu sama sekali. Namun, kadang kala mereka mengambil keputusan untuk jadi sosok yang diplomatis saat keadaan dirasa sulit.

Gemini: Fake
Zodiak yang ini dikenal sebagai zodiak bermuka dua. Mereka adalah salah satu individu paling palsu. Mereka memiliki 2 sisi kepribadian. Satu kepribadian yang mereka tunjukkan pada dunia dan satu lagi yang merek tunjukkan hanya pada orang yang mereka cintai.

Cancer: Real
Mereka adalah orang yang memiliki jiwa sejati. Banyak yang mengira orang Cancer ini palsu, nyatanya mereka sangat real. Zodiak ini terlalu emosional. Mereka tetap setia kepada mereka yang mencintai mereka.

Leo: Real
Mereka suka menemukan makna dalam segala hal yang baik yang mereka lakukan. Mereka adalah jiwa positif yang berpikir bahwa orang harus selalu diberi tahu yang sebenarnya.

Virgo: Real
Mereka tidak memiliki toleransi terhadap perilaku buruk. Mereka akan mengatakan kejujuran bahkan jika itu melukai. Mereka akan selalu mengatakan yang sebenarnya. Mereka tidak bisa bersikap palsu bahkan jika itu hanya untuk menyenangkan orang lain.

Libra: Fake
Kepalsuan libra bukan untuk hal yang buruk. Keinginan mereka untuk menyenangkan semua orang membuat mereka kadang jadi orang yang palsu. Mereka lebih dari bersedia untuk melakukan apapun dan segalanya untuk membuat orang lain bahagia dan meskipun harus berkorban.

Scorpio: Real
Pribadi ini selalu bicara jujur dan blak-blakan. Mereka kadang dianggap sebagai sosok yang sombong.

Sagitarius: Diplomatis
Orang-orang ini adalah perpaduan dari yang real dan fake. Mereka selalu berusaha bersikap diplomatis. Mereka memiliki kemampuan luar biasa untuk mengubah kepribadian mereka sesuai tuntutan.

Capricorn: Diplomatis
Mereka sangat kalkulatif dan diplomatis. Mereka kadang dianggap palsu, namun sebenarnya mereka hanya berusaha bersikap netral.

Aquarius: Diplomatis
Mereka terlalu cuek untuk jadi palsu. Meski demikian mereka juga tak terlalu real. Mereka melakukan apa yang hati mereka inginkan. Walau demikian banyak orang yang belum melihat sisi mereka yang sebenarnya.

Pisces: Fake
Seperti Libra, zodiak ini senang menyenangkan hati orang lain. Mereka akan melakukan apa saja yang membuat orang lain merasa bahagia.

Nah, kamu termasuk yang mana nih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading