Sukses

Lifestyle

Ini 7 Alasan Mengapa Pria Tinggi Suka Jatuh Cinta Sama Wanita Pendek

Jika bicara tentang tinggi badan, banyak wanita pasti tidak percaya diri dan merasa insecure karena punya tubuh pendek. Tapi tahukah kamu bahwa sebenarnya sebagian besar pria akan jatuh cinta dengan wanita yang pendek? Ternyata ini lho alasannya.

1. Merasa selalu bisa melindungi dan dibutuhkan
Pria tinggi lebih suka pacaran dan menikah dengan wanita pendek karena ia merasa superior di depanmu. Secara alami, pria memang suka jika bisa merasa dibutuhkan dan bisa menunjukkan bahwa ia bisa melindungi. Dan wanita yang lebih sering membutuhkannya adalah wanita pendek, terutama mengambilkan sesuatu dari tempat-tempat tinggi yang tidak bisa dijangkau.

Dan karena tubuhnya yang tinggi dan besar ia jadi seperti bodyguard yang bisa melindungimu dari apa pun yang membuatmu takut dan ringkih. Ia akan memelukmu dan kamu akan merasa aman dan nyaman.

2. Wanita bisa pakai heels dan tetap tidak lebih tinggi dari mereka
Pria suka menjalin cinta dengan wanita pendek karena saat menghadiri acara-acara formal dan kita harus pakai high heels, dia akan tetap terlihat tinggi dan tidak merasa terintimidasi. Sepatu hak tinggi hanya membantu membuat tubuhmu sedikit tinggi dan cantik di matanya.

3. Wanita pendek selalu kelihatan cute
Wanita pendek terlihat cute karena ukurannya yang kecil. Baginya, kamu adalah sesuatu yang bisa dibawanya dan digoda untuk waktu lama. Kamu bisa memakai bajunya dan terlihat seakan tenggelam di dalamnya. Segala yang ada padamu selalu imut di matanya, entah itu kebiasaan yang kamu lakukan, ukuran tangan, bahkan ukuran sepatu.

Alasan pria tinggi suka sama wanita pendek/copyright Quora.com

4. Memeluk dari belakang terlihat romantis
Ketika ia memelukmu dari belakang, kamu bisa membayangkan adegan-adegan drama atau film yang romantis. Ia merangkulkan tangannya di bahumu dan kamu merasa aman di dekapannya. Begitu pula jika kamu yang memeluknya dari belakang. Kamu mungkin hanya bisa memeluk pinggangnya dan entah mengapa ini justru memberi kesan bahwa kamu membutuhkannya dan ini menggemaskan baginya.

5. Mencium jadi aksi yang lucu
Ketika kamu berusaha menciumnya, kamu harus berjinjit dan itupun hanya sampai pada dagunya. Pemandangan ini lucu sekali baginya, melihat kamu yang berusaha keras meraih bibirnya dan hanya bisa sampai dagu saja, bahkan ketika dia sudah menundukkan kepala.

6. Dia selalu bisa menang bercanda secara fisik denganmu
Ketika kalian berkelahi karena kamu kesal padanya, dia akan dengan mudah memegang kedua tanganmu dan menahanmu sehingga kamu tak bisa membalas. Ketika kamu kesal sekali dan cemberut, dia akan mengalah dan membiarkanmu memukulnya. Dan hal inilah yang membuatnya makin sayang padamu.

7. Menggendongmu bukan hal yang sulit baginya
Kegiatan fisik seperti menggendong atau mengangkat tubuhmu bukan hal yang sulit baginya, bukan hanya karena kamu kecil dan imut tapi juga ringan dan sepertinya mudah dibawa ke mana-mana, bahkan jika dia bukan pria yang kekar atau berotot.

Jadi sebenarnya, kamu tidak perlu merasa minder karena punya tubuh pendek ladies, karena ternyata kamu justru terlihat manis dan imut di mata para pria lho.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading