Sukses

Lifestyle

Tidak Pernah Menyimpan Dendam, 3 Zodiak Ini Paling Jarang Tersinggung

Setiap orang pasti pernah merasa marah, tersinggung, atau tersakiti hatinya. Beberapa orang punya kecenderungan susah memaafkan dan akhirnya menyimpan dendam, beberapa lainnya akan mudah memaafkan bahkan lupa dengan hal yang pernah menyakiti hatinya. Dan hal ini tidak jauh-jauh dari karakter alami zodiak setiap orang yang dibawanya sejak lahir.

Ini beberapa zodiak yang paling mudah melupakan rasa sakit hati dan tidak pernah mendendam.

1. Libra (23 September - 22 Oktober)
Libra adalah zodiak yang bisa menimbang mana kata-kata dan sikap yang harus dimasukkan ke hati dan mana yang tidak. Ia tidak mudah tersinggung karena ia memahami maksud dari sikap dan kata-kata orang lain. Ia tidak berpikir mereka bermaksud buruk dan tidak merasa perlu buang-buang waktu untuk menyimpan dendam pada orang lain.

2. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Aquarius adalah orang paling laid back dan santai menanggapi komentar orang, entah itu pujian ataupun kritikan. Punya sisi pemberontak yang alami, ia punya sikap cuek yang alami pula. Ia lebih memilih menanggapi segala sesuatunya secara logika dan pemikiran yang jelas daripada dengan hati dan perasaan.

3. Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Sagitarius punya jiwa bebas yang penuh keingintahuan dan haus dengan petualangan. Jika ia menjadi orang yang mudah tersinggung, hal itu akan menghambatnya mencoba segala hal yang diinginkannya dan tidak membuatnya berkembang. Ia punya pikiran terbuka dan perasaan fleksibel sehingga mudah menerima segala bentuk komentar.

Ternyata, itu dia tiga zodiak yang mudah melupakan sakit hati, jarang tersinggung dan tidak pernah menyimpan dendam. Beruntung sekali ya kalau bisa punya teman-teman seperti mereka.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading