Sukses

Lifestyle

Coba Gabungkan, Garis Kedua Telapak Tangan Ungkap Kepribadianmu!

Pasti sudah banyak yang tahu bahwa kepribadian bisa dibaca melalui garis tangan. Ilmu ini bahkan ada namanya, yaitu Palmistri. Ilmu membaca garis tangan ini memang sangat menarik karena setiap orang punya pola berbeda dan menyimpan karakter tersendiri.

Salah satu cara mengungkap kepribadian adalah dengan mendekatkan kedua telapak tangan dan menyambungkan kedua garis di telapak tangan. Ada tiga kemungkinan garis yang bisa dilihat, coba dekatkan kedua telapak tanganmu dan lihat apa arti dari garis kedua telapak tanganmu.

Gabungkan kedua tangan dan lihat garisnya/copyright themindsjournal.com

1. Pola 1, Garis Tangan Kiri Lebih Tinggi
Kamu adalah seseorang yang mau memperjuangkan cintamu. Kamu sosok penyayang yang tidak ragu mengungkapkan perasaan. Saat masalah menimpa hubungan cinta, kamu akan mencari jalan keluar agar bisa menyelesaikannya masalah tersebut. Kamu juga lebih menyukai situasi yang damai karena membuat hatimu tenang. Kamu akan menghindari perceraian sebisa mungkin. Dibandingkan berpisah, kamu lebih memilih mengesampingkan ego. Ini juga jadi tanda kecantikan diri, baik itu secara fisik maupun hati.

2. Pola 2, Garis Tangan Kanan Lebih Tinggi
Kamu adalah seseorang dengan jiwa tua karena merasa nyaman jika berada di sekeliling orang-orang yang lebih tua darimu. Kamu nyambung saat ngobrol dengan orang yang jauh lebih berumur dan lebih nyaman bergaul dengan kakak daripada dengan adik. Bahkan dalam hal cinta, kamu lebih suka menikah dengan sosok yang jauh lebih tua darimu karena mengagumi kedewasaannya. Tak hanya untuk wanita, hal ini juga berlaku untuk pria. Ini juga jadi tanda bahwa kamu bisa melihat sifat seseorang yang sebenarnya, tak peduli seperti apa kesan pertama yang mereka tunjukkan.

3. Pola 3, Garis Tangan Sejajar
Jika garis kedua tangan sejajar dan membentuk mangkuk, kamu adalah orang yang memiliki hati kekanak-kanakan. Kamu adalah orang yang punya empati tinggi. Kamu punya perasaan yang peka dan mudah tersentuh. Banyak orang menyukai sikapmu dan inilah mengapa kamu juga sering dipercaya dan diandalkan teman-temanmu saat mereka butuh teman curhat. Kamu akan memilih pasangan yang diterima baik oleh keluarga dan teman-temanmu. Kamu tidak begitu suka dengan perubahan mendadak dalam hidup, meski begitu kamu bisa menghadapinya dengan baik.

Itu dia makna dari garis telapak tangan yang digabungkan. Meski memang sederhana dan jarang diperhatikan, ternyata garis tangan punya rahasia tersembunyi tentang kepribadian seseorang.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading