Sukses

Lifestyle

Sahabat yang Keren, 4 Zodiak Ini Paling Bisa Ngasih Saran Terbaik!

Punya sahabat memang suatu hal yang patut disyukuri setiap orang. Karena bagaimana pun mendapatkan teman sejati dan bisa menjaga pertemanan hingga bertahun-tahun lamanya it tidak mudah. Apalagi mencari sahabat yang bisa diandalkan dan bisa memberi saran terbaik saat kamu menghadapi masalah.

Dan jika kamu ingin tahu siapa sajakah yang menjadi sahabat baik dan bisa diandalkan karena bisa ngasih saran terbaik, maka kamu perlu mengenal sekian zodiak berikut ini.

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Jika kamu ingin punya sahabat yang jujur, menilai segala sesuatu secara objektif dan mengatakan apa adanya serta memberimu solusi terbaik, maka kamu butuh Virgo. Tapi bersiaplah menghadapi yang terburuk, karena ia tidak segan mengungkapkan kebenaran bahkan jika itu melukai perasaan dan egomu. Susah bersahabat dengan Virgo jika kamu mudah tersinggung. Ia adalah analis dan kritikus terbaik. Ia akan menjelaskan bagaimana kamu bisa terlibat masalah ini, apa kesalahanmu dan bagaimana keluar dari situasi tersebut.

2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn selalu tahu bagaimana caranya keluar dari masalah, tanpa tahu bagaimana kamu bisa terlibat dalam masalah tersebut. Ia berpikir realistis dan praktis, ia akan memberikan saran yang tidak muluk, yang bisa kamu kerjakan saat itu juga. Dia memang tidak akan bisa menarikmu keluar dari masalah secara langsung, tapi ia membantumu agar tidak terperosok semakin dalam ke suatu masalah.

Sahabat yang memberikan saran terbaik/copyright Pexels.com

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces mungkin tidak selalu bisa menyelesaikan masalahmu, tapi ia teman yang akan kamu butuhkan ketika butuh bahu untuk bersandar dan pelukan untuk menangis seharian. Ia punya empati yang mampu menenangkan perasaanmu, membantumu meredakan emosi dan berpikir jernih menghadapi situasi. Ia juga teman yang jujur, dan tidak suka menyembunyikan sesuatu darimu.

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Kamu mungkin ragu mengatakan masalahmu pada Scorpio karena ia sosok yang cukup tertutup dan tidak mudah mengatakan masalahnya sendiri pada orang lain. Tapi Scorpio tidak masalah jadi teman curhat, ia bahkan jadi pendengar yang baik, dan bisa menjaga rahasia. Dia adalah teman yang paling bisa dipercaya memegang rahasia asal kamu tidak mengkhianatinya.

Itu dia sekian zodiak yang bisa jadi sahabat yang bisa diandalkan karena bisa memberikan saran terbaik untuk sahabatnya. Tentu saja bukan berarti zodiak lainnya tidak bisa jadi sahabat yang baik, setiap orang punya kelebihan dan kelemahannya sendiri saat menjadi sahabat.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading