Sukses

Lifestyle

Pilih Salah Satu, Gambar Pohon yang Kamu Tunjuk Ungkap Kepribadianmu!

Sekian hal yang ada pada dirimu, yang kamu lakukan, yang kamu katakan dan bahkan yang kamu pilih saat melihat sesuatu, ternyata sangat bisa mengungkap seperti apa kepribadianmu yang sebenarnya. Seperti juga gambar berikut ini.

Ada enam gambar pohon yang berbeda. Pilih salah satu yang paling kamu suka dan hal ini bisa mengungkapkan karaktermu. Coba lihat dan perhatikan dan pilih salah satu!

Pilih pohon mana yang paling kamu suka/copyright themindsjournal.com

1. Bertanggung jawab dan ketenangan
Kamu adalah sosok bertanggung jawab dan sifat ini terbangun secara alami. Kamu melakukan tugasmu dengan benar sambil sesekali bercanda, agar segalanya tidak tampak serius. Sikap ini membantumu selalu tangguh menghadapi tantangan atau tugas yang dipercayakan padamu. Kamu juga orang yang tenang. Sayangnya, ini bisa jadi kelebihan dan kelemahanmu. Ketika ketenangan membantu menyelesaikan masalah dengan baik, ketenangan juga membuatmu tidak tegas terhadap sesuatu. Kamu cenderung membiarkan sesuatu berlalu di mana seharusnya kamu bisa menindaknya secara adil.

2. Kooperatif dan perhatian
Kamu adalah orang yang cukup kooperatif bekerja dalam tim dan bisa membaur dengan baik dengan semua orang. Kamu juga punya kesabaran yang tinggi, jadi pendengar yang baik, tak heran jika banyak orang mencarimu untuk meminta bantuan atau saran. Sifat ini membantumu dalam berbagai hal. Sayangnya, kamu juga harus menutupi karakter aslimu hanya agar bisa membaur dan diterima banyak orang.

3. Murah hati dan Cerdas
Kamu adalah sosok dermawan dan selalu berusaha menawarkan bantuan pada orang lain atau teman-teman yang membutuhkan pertolongan. Kamu juga cerdas dan hal ini membantumu dalam mengambil keputusan serta menemukan solusi masalah yang menguntungkan bagimu sekaligus tidak akan merugikan orang lain. Bahkan kamu bisa memprediksi apa yang akan terjadi jika memilih keputusan tertentu.

4. Kreatif dan Peka
Kamu adalah orang yang selalu bisa bersinar dan menonjol bahkan di keramaian, karena kamu punya kreativitas yang tidak dimiliki orang lain sehingga membuat membuatmu selalu dilihat orang. Kreativitas membantumu melalui berbagai macam kesulitan yang datang padamu menuju jalan yang penuh keberkahan dan rejeki. Bukan hanya itu, kepekaan dan perasaanmu yang sensitif mendorongmu untuk berani mengejar ambisimu.

5. Pekerja keras dan Efisien
Kamu sosok pekerja keras dan ini membantumu melalui kesulitan dalam hidup sekaligus menuntunmu pada kesuksesan dan tercapainya tujuan hidup. Dengan ketekunan dan kerajinanmu, kamu selalu tahu bagaimana caranya bertahan ketika batu sandungan menghadang. Kamu juga orang yang efisien melakukan apa saja, tidak suka membuang waktu dan lebih memilih berada di rumah jika tidak ada kegiatan bermanfaat untuk dilakukan.

6. Imajinasi dan Presisi
Kamu termasuk orang yang punya imajinasi tinggi. Kamu hidup dalam pikiranmu sendiri yang unik. Kamu tidak suka memilih jalan yang mudah untuk dilalui, sebaliknya kamu akan memilih jalan yang membuatmu penasaran, kamu tak masalah jika itu berisiko karena kamu ingin tahu apa yang akan terjadi. Dengan imajinasi, kamu memancarkan kehidupanmu sendiri yang berbeda dari biasanya.

Itu dia arti dari pohon yang kamu pilih. Kira-kira sudah menunjukkan kepribadianmu belum?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading