Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Ngga Bisa Berhenti Ngomong, Zodiak Kamu Termasuk?

Adakah kamu memiliki sahabat, keluarga, atau rekan sekantor yang tak bisa berhenti bicara? Bawel, demikian istilah singkatnya. Atau jangan-jangan kamu sendirilah yang seperti ini?

Tidak apa-apa kok, Ladies. It is part of your personality dan itu juga yang membuat orang-orang terdekatmu menerima kamu apa adanya. Percaya atau tidak, kebiasaan bawel ini ternyata ada kaitannya dengan zodiak yang menaungi. Dilansir dari Yourtango.com, ada lima zodiak yang paling ceriwis, adakah zodiak kamu di dalamnya?

1. Gemini

Buat Gemini, ngobrol itu bagaikan bernapas. Mereka harus banget ngobrol dan mengeluarkan apa yang ada di pikirannya. Gemini juga jago mengubah alur pembicaraan agar bisa mengimbangi lawan bicaranya.

Zodiak berlambang ikon kembar ini juga bisa menjadi pemimpin sebuah pembicaraan --meski semua orang tahu Gemini tidak menguasai bahan pembicaraan itu.

2. Aries

Impulsif, begitu sifat seorang Aries dalam mengemukakan pendapatnya. Jika dia punya sesuatu yang harus disampaikan, maka harus ada orang yang mendengarkan. Aries bisa membicarakan apa pun dengan siapa pun. Apabila ada yang tak setuju dengannya, maka bersiaplah berdebat.

3. Sagitarius

Zodiak yang satu ini paling suka membicarakan hal-hal yang disukainya pada orang lain. Namun ini ada kaitannya dengan pribadi Sagitarius yang antusias dan cenderung tanpa basa-basi.

Pekerjaan paling cocok buat seorang Sagitarius adalah menjadi seorang guru karena ia suka berbincang di muka semua orang. Satu-satunya cara membuat Sagitarius diam adalah dengan memberikannya buku atau subjek baru yang belum ia kuasai. Maka ia akan langsung diam dan melahapnya.

4. Leo

Seorang Leo suka menjadi pusat perhatian, membuat pernyataan besar, dan menyenangkan penontonnya. Kalau kamu berbincang dengannya, siap-siap saja menjadi pembicara terakhir. Karena dia akan menguasai semua pembicaraan dan hanya memberi waktu singkat buat orang lain terlibat di dalamnya.

5. Aquarius

Aquarius paling suka menjadi sosok yang ada di podium dengan ucapan yang diperhatikan oleh semua orang. Ia punya banyak bahan pembicaraan mengenai kebijakan, jadi wajar jika kemudian ia merasa ingin membagikannya.

Namun demikian, dalam perbincangan paling akrab pun dia suka tak tahan untuk agak menggurui. Well, namanya juga sahabat, kan artinya dia perhatian sama kamu :)

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading