Sukses

Lifestyle

Satu Kata Untuk Deskripsikan Sifat Buruk Setiap Zodiak

Masing-masing dari kita memiliki sisi positif dan negatif. Sifat ini ternyata juga berkaitan dengan zodiak masing-masing lho. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan ulasan soal satu kata yang bisa mendeskripsikan sifat negatif suatu zodiak dalam satu kata saja. Temukan milikmu di sini Ladies.

Aries: disorientasi

Kamu tak bisa jadi orang yang terorganisir. Karenanya kata ini adalah yang paling tepat untuk mendefinisikan kepribadianmu. Sikap ini jika tak kamu kendalikan akan membuat kehidupan jadi sulit.

Taurus: keras kepala

Kamu sangat keras kepala sehingga kadang orang tidak suka berbicara denganmu. Mereka tahu tidak ada gunanya membicarakan hal-hal denganmu. Kamu akan selalu mencoba membuktikan kesalahan mereka dalam segala hal, bahkan jika memang sebenarnya kamu yang benar.

Gemini: super bingung

Kamu tak cuma bingung sendiri, kamu cenderung akan menyeret orang lain untuk ikut bingung bersamamu juga. Belajarlah untuk lebih tegas dalam mengambil keputusan.

Cancer: merengek

Yang perlu kamu lakukan adalah berhenti untuk merengek Ladies. Kamu melakukan ini karena kamu tak percaya dengan kemampuanmu sendiri. Berhenti mencemaskan segala sesuatu secara berlebihan.

Leo: sombong

Kamu cenderung menganggap dirimu adalah yang ada di atas orang lain. Kepribadianmu ini sulit menyenangkan orang lain. Kamu perlu belajar untuk lebih rendah hati.

Virgo: terlalu detail

Ladies, kamu akan sangat terobsesi saat membahas segala sesuatu terlalu detail. Kamu bahkan bisa jadi sangat keras pada orang lain. Di sisi lain, kamu perlu memahami bahwa menjadi perfeksionis sebenarnya tidak masalah, tapi jangan sampai membuat orang lain marah.

Libra: emosional

Jangan menjadi sosok yang terlalu emosional karena ini cukup mengganggu. Kamu perlu belajar untuk lebih kalem dan tenang.

Scorpio: egois

Egoistik adalah sifat alami dari setiap Scorpio. Kamu harus belajar untuk sedikit halus dalam mendekati orang lain dan lebih menjaga perasaan mereka.

Sagitarius: malu

Kamu harus lebih punya rasa percaya diri Ladies. Fokuslah terhadap hal-hal yang baik yang menantimu.

Capricorn: cengeng

Berhentilah mencari perhatian. Kamu tidak perlu merengek dan menangis demi mendapat perhatian.

Aquarius: muluk-muluk

Kamu cenderung terlalu banyak memikirkan keputusan. Kamu tidak berpikir secara praktis, karena bermimpi tentang hal-hal yang kebanyakan tidak mungkin dilakukan!

Pisces: rentan

Jangan jadi lemah dan rentan. Kamu perlu belajar untuk berjuang tanpa menyerah. Berikan yang terbaik.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading